Sukses

6 Cerita Hubungan Asmara Harry Styles dan Olivia Wilde, Jarak Usia 10 Tahun Tak Jadi Soal

Harry Styles dan Olivia Wilde dikabarkan cinlok saat mengerjakan film Don't Worry Darling.

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles kini jadi sorotan publik lagi, karena dikabarkan tengah menjalin asmara dengan aktris Olivia Wilde. Sejumlah media hiburan juga sudah mendapat konfirmasi dari sumber yang dekat dengan kedua artis ini, bahwa keduanya memang benar-benar menjalin hubungan asmara

Olivia Wilde dan Harry Styles sebenarnya terpaut usia yang cukup jauh. Aktris dan sineas Hollywood ini berusia 36 tahun, sementara personel One Direction tersebut sepuluh tahun lebih muda. 

Sebenarnya bagaimana awal perjalanan pasangan ini? Berikut Liputan6.com ungkap sejumlah fakta seputar hubungan asmara keduanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cinlok

Dilansir dari People, Rabu (6/1/2021), keduanya ternyata cinlok saat mengerjakan film garapan Olivia Wilde, Don't Worry Darling. Harry Styles menjadi salah satu pemain dalam film horor-psikologis ini. 

3 dari 7 halaman

2. Dari Teman

Awalnya, hubungan keduanya hanyalah persahabatan. Tapi yang muncul pada kemudian hari justru benih cinta. Bahkan hal ini sudah bukan rahasia lagi bagi orang-orang yang terlibat di film ini. 

"Semua orang tahu ini akan terjadi. Saat istirahat, dia (Harry Styles) enggak bisa jauh-jauh dan mengunjungi trailernya (Olivia Wilde)," kata seorang sumber People.

Sumber yang dihubungi E! News, mengatakan keduanya sering saling menggoda saat di lokasi, tapi tak berlebihan dan tetap menjaga profesionalitas. 

4 dari 7 halaman

3. Tinggal Seatap

Karena ada kasus positif Covid-19 dalam tim produksi film ini, syutingnya sempat dihentikan pada November lalu dan dimulai lagi pada minggu ini. 

Diwartakan E! News, kebanyakan kru dan pemain film ini memilih untuk tinggal di sebuah hotel. Namun Harry Styles dan Olivia Wilde memilih untuk tinggal bersama di sebuah rumah yang terletak di Palm Springs.

5 dari 7 halaman

4. Gandengan Tangan

Hubungan keduanya tercium media saat terciduk sedang bergandengan tangan menuju pernikahan seorang rekan pada akhir minggu lalu.

"Mereka berada di Montecito, California, akhir pekan ini, menghadiri sebuah acara pernikahan. Mereka terlihat saling sayang di hadapan teman-teman mereka, bergandengan tangan, dan terlihat sangat berbahagia," kata seorang sumber. 

6 dari 7 halaman

5. Bela Harry

Sekitar dua bulan lalu, Harry Styles sempat diserang karena tampil di Vogue dengan mengenakan gaun cantik yang berenda. Olivia Wilde ternyata salah satu orang yang pasang badan untuk membelanya. 

Ia balik menyerang Candace Owens yang menghujat pilihan busana Harry Styles dengan mencuit kalimat pendek yang menohok, "Kamu menyedihkan."

7 dari 7 halaman

6. Kisah Asmara Olivia Wilde

Pada November lalu, Olivia Wilde diketahui berpisah dari pasangannya selama 10 tahun terakhir, Jason Sudeikis. Namun People mewartakan bahwa pasangan ini sebenarnya telah berpisah berbulan-bulan sebelum kabar ini tersiar.

Pasangan ini dikaruniai dua anak, yakni Otis yang berusia enam tahun dan adiknya yang terpaut dua tahun, Daisy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.