Ingin Terus Bahagia Bersama Fadel Islami di 2021, Muzdalifah: Bismillah ya Sayang

Oleh Hernowo Anggie pada 06 Jan 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 06 Jan 2021, 20:00 WIB
Muzdalifah
Perbesar
Muzdalifah bersama suami

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan Muzdalifah dan Fadel Islami bakal terus terlihat selama 2021. Keduanya sudah mengikrarkan kebahagiaan dan kebersamaan sebagai momen yang harus dilewati di Tahun Baru. Tentunya, Muzdalifah dan Fadel Islami berharap kebaikan terus menerus untuk menjalankan hidup ke depan.

Pasangan yang menikah pada 26 April 2019 ini terlihat makin menyayangi satu sama lain sepanjang tahun lalu. Foto-foto kebersamaan hingga aksi lempar kemesraan di media sosial menjadi perhatian masyarakat kepada pasangan beda usia ini.

Banyak penggemar Muzdalifah yang mendoakan pernikahannya dengan Fadel Islami langgeng hingga akhir hayat. Warganet juga ikut senang dengan kebahagiaan pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami dan berharap keduanya dikaruniai momongan.

2 dari 5 halaman

Ingin Selalu Bersama

6 Potret Muzdalifah dan Fadel Islami Kompakan Pakai Gamis Ini Curi Perhatian
Perbesar
Muzdalifah dan Fadel Islami pakai gamis (Sumber: Instagram/butikalharamainofficial)

Keinginan penggemar kemudian diamini oleh Muzdalifah untuk terus bersama dengan Fadel Islami. Melalui akun Instagram terverifikasinya, perempuan yang pernah menikah dengan Nassar ini, melantunkan kalimat doa menyongsong 2021 bersama dengan Fadel Islami.

3 dari 5 halaman

Berbagi Suka dan Duka

6 Potret Muzdalifah dan Fadel Islami Setelah Setahun Menikah, Rayakan Ultah Bersama
Perbesar
Potret Muzdalifah dan Fadel Islami Setelah Setahun Menikah. (Sumber: Instagram.com/fadelislami_)

"Bismillah yah sayang ,,, insya Allah tahun 2021 kita selaluu bersama dalam suka dalam duka & bahagia," tulis Muzdalifah yang dibanjiri 14.994 likes seperti dilihat Liputan6.com, Rabu (6/1/2021). Tampak Muzdalifah mengunggah foto dirinya bersama Fadel Islami di kediamannya.

4 dari 5 halaman

Bersyukur

6 Potret Muzdalifah dan Fadel Islami Kompakan Pakai Gamis Ini Curi Perhatian
Perbesar
Muzdalifah dan Fadel Islami pakai gamis (Sumber: Instagram/butikalharamainofficial)

Muzdalifah juga mengingatkan Fadel Islami untuk senantiasa bersyukur atas apa yang sudah dikaruniakan Tuhan kepada keduanya. Termasuk, kebahagiaan lahir batin yang bakal dijaga selamanya.

"insya Allah kitaa selaluu berdo’ah untuk selama nyaa ,Allah akan selaluu ksh hadiah pada Hamba nya & selalu taat ibadah , berAmal & bersyukur Ats nikmat nya πŸ€²πŸ˜‡πŸ’™πŸ˜˜," tulis Muzdalifah.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Muzdalifah dan Fadel Islami berpose di pelaminan menggunakan baju adat Bugis, Makassar. (https://www.instagram.com/p/CGFBJuYAZbL/)
Perbesar
Muzdalifah dan Fadel Islami berpose di pelaminan menggunakan baju adat Bugis, Makassar. (https://www.instagram.com/p/CGFBJuYAZbL/)

Warganet ikut mengamini pengharapan Muzdalifah terhadap biduk rumah tangganya bersama Fadel Islami. Sama seperti Muzdalifah, warganet juga ingin melihat kebersamaan ibu lima anak itu dengan Fadel Islami berlanjut di tahun-tahun mendatang.

"Aamiin yra , sht sll mb musdalifa n suami smg thn ini di berikan momongan n bhgia sll breng kluarga tercinta ... 🀲🀲🀲," tulis akun @mamahunik.

"Mba Mus smoga sehat. Selalu bahagia n rukun jangan lagi ada perpisahan sampai kake nenek Amiiiin πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘," sambung akun @gun1.1

Lanjutkan Membaca ↓