Sukses

Ingin Terus Bahagia Bersama Fadel Islami di 2021, Muzdalifah: Bismillah ya Sayang

Muzdalifah dan Fadel Islami kerap memperlihatkan kebersamaan sebagai pasang suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan Muzdalifah dan Fadel Islami bakal terus terlihat selama 2021. Keduanya sudah mengikrarkan kebahagiaan dan kebersamaan sebagai momen yang harus dilewati di Tahun Baru. Tentunya, Muzdalifah dan Fadel Islami berharap kebaikan terus menerus untuk menjalankan hidup ke depan.

Pasangan yang menikah pada 26 April 2019 ini terlihat makin menyayangi satu sama lain sepanjang tahun lalu. Foto-foto kebersamaan hingga aksi lempar kemesraan di media sosial menjadi perhatian masyarakat kepada pasangan beda usia ini.

Banyak penggemar Muzdalifah yang mendoakan pernikahannya dengan Fadel Islami langgeng hingga akhir hayat. Warganet juga ikut senang dengan kebahagiaan pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami dan berharap keduanya dikaruniai momongan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Selalu Bersama

Keinginan penggemar kemudian diamini oleh Muzdalifah untuk terus bersama dengan Fadel Islami. Melalui akun Instagram terverifikasinya, perempuan yang pernah menikah dengan Nassar ini, melantunkan kalimat doa menyongsong 2021 bersama dengan Fadel Islami.

3 dari 5 halaman

Berbagi Suka dan Duka

"Bismillah yah sayang ,,, insya Allah tahun 2021 kita selaluu bersama dalam suka dalam duka & bahagia," tulis Muzdalifah yang dibanjiri 14.994 likes seperti dilihat Liputan6.com, Rabu (6/1/2021). Tampak Muzdalifah mengunggah foto dirinya bersama Fadel Islami di kediamannya.

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Muzdalifah juga mengingatkan Fadel Islami untuk senantiasa bersyukur atas apa yang sudah dikaruniakan Tuhan kepada keduanya. Termasuk, kebahagiaan lahir batin yang bakal dijaga selamanya.

"insya Allah kitaa selaluu berdo’ah untuk selama nyaa ,Allah akan selaluu ksh hadiah pada Hamba nya & selalu taat ibadah , berAmal & bersyukur Ats nikmat nya 🤲😇💙😘," tulis Muzdalifah.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet ikut mengamini pengharapan Muzdalifah terhadap biduk rumah tangganya bersama Fadel Islami. Sama seperti Muzdalifah, warganet juga ingin melihat kebersamaan ibu lima anak itu dengan Fadel Islami berlanjut di tahun-tahun mendatang.

"Aamiin yra , sht sll mb musdalifa n suami smg thn ini di berikan momongan n bhgia sll breng kluarga tercinta ... 🤲🤲🤲," tulis akun @mamahunik.

"Mba Mus smoga sehat. Selalu bahagia n rukun jangan lagi ada perpisahan sampai kake nenek Amiiiin 😍😍😍😍👏👏," sambung akun @gun1.1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.