Sukses

Cita Citata Antar Chacha Sherly Eks Trio Macan Hingga ke Peristirahatan Terakhir

Chacha Sherly Eks Trio Macan telah dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Chacha Sherly eks Trio Macan untuk selamanya membuat Cita Citata sangat kehilangan. Mantan kekasih Roy Geurts ini pun ikut memakamkan jenazah sang sahabat di Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (5/1/2021).

Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram pribadinya. Pelantun lagu "Goyang Dumang" tersebut mengucap salam perpisahan kepada sahabat tercintanya itu.

"We love you @chacha.sherly," tulis Cita Citata sebagai keterangan video yang diunggah pada Selasa (5/1/2021) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menabur Bunga

Dalam videonya, Cita Citata terlihat mengenakan busana hitam yang dipadukan dengan selendang hitam di kepalanya. Ia juga menjaga protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

Dengan raut wajah penuh kesedihan, Cita Citata menabur bunga di makam Chacha Sherly. Ia juga mengelus nisannya sembari mendoakan.

3 dari 4 halaman

Terpukul

Cita Citata memang sangat terpukul saat pertama kali mendengar kabar bahwa sahabatnya itu telah tiada. Ia tak menyangka Chacha Sherly pergi begitu cepat.

"Ya Allah lemes banget aku .. ngga tau mau ngomong apa," tulis Cita Citata melalui akun Instagramnya, Selasa (5/1/2021).

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntun pada Senin (4/1/2021) di jalan Tol Semarang-Solo KM 428. Sebelum meninggal dunia, ia sempat mengalami koma lantaran luka berat di kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.