Sukses

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista Menikah 9 Januari 2021

Di media sosial, ramai beredar potret undangan pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Liputan6.com, Jakarta Teka teki kabar pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya tercerahkan. Di media sosial, ramai beredar potret undangan pernikahan mereka.

Setelah hampir satu tahun pasca menggelar lamaran pada Februari 2020 lalu, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista akan naik pelaminan pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Hal itu diketahui melalui secarik undangan pernikahan atas nama Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista di salah satu akun gosip di Instagram yaitu @lambe_turah.

"Semoga lancar sampai hari H ya babang...," tulis akun gosip tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Undangan

Dalam undangan tersebut, diketahui pula bahwa mereka akan menggelar pernikahan di gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Masih dalam undangan tersebut, tampak bahwa resepsi pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya akan dibagi dalam beberapa kloter. Dari gambar yang beredar, tertulis resepsi 2 akan berlangsung  pada pukul 19.30 WIB. 

3 dari 4 halaman

Sempat Tertunda

Sebelumnya, santer diberitakan Hito dan Feli akan menikah di tahun 2020 lalu, yaitu pada 20 Agustus 2020. Namun rencana tersebut tertunda lantaran pandemi Covid-19.

Dalam beberapa kesempatan, Immanuel Caesar Hito dan Feli menegaskan bahwa mereka akan menikah ketika situasi pandemi Covid-19 sudah sedikit membaik.

4 dari 4 halaman

Disambut

Setelah potret undangan tersebut beredar, warganet langsung menyambutnya dengan suka cita. Mengingat, keduanya sudah berpacaran cukup lama, sekitar 7 tahun sampai akhirnya akan berlabuh ke jenjang pernikahan.

"Udh watunya menikah pacaran 8 thun mereka,mudah2 an dilancarkan Aamin," tulis @ardiansahjastin.

"Akhirnya nikah juga setelah sekian abad gendong2an mulu kaga nikah2.. lancar ya shay," timpal @miai.ndrawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.