Sukses

Dewi Astuti Tangani Kecantikan Para Artis

Dewi Astuti memiliki studio kecantikan langganan artis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dewi Astuti terbilang dekat dengan para artis. Maklum saja, salon kecantikan yang diolahnya memang banyak menangani kalangan artis. 

Dewi Astuti merupakan wanita lulusan Beauty Academy Singapura pada tahun 2003. Berbekal pendidikan itulah, Dewi membuka studio kecantikan pertamanya pada tahun 2009 lalu.

“Studio pertama ada di Jakarta Selatan, dan masih ada sampai sekarang, hingga membuka 4 cabang lainnya di Jakarta dan juga Palu, Sulawesi Tengah,” ujar Dewi Astuti dalam keterangan tertulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sertifikat

Dalam mengembangkan karirnya, Dewi pun kini sudah memiliki 25 sertifikat di bidang kecantikan. Dari mulai Eyelash dan Semi Permanent Tattoo hingga Phibrows Artist  

“Tahun 2018 mengembangkan Phibrows Artist yaitu tekhnik sulam alis super realistic dari Academy Serbia sehingga menjadi phibrows artist satu-satunya di Palu,” ujar pemilik akun @dewinailsandbeauty.

 

3 dari 3 halaman

Perwakilan

Selain itu studio kecantikan milik Dewi juga menjadi perwakilan PNCM Academy Malaysia untuk Indonesia yang merupakan supplier gel polish dan alat sulam Microneedling. 

“Kita sudah meluluskan hampir 100 murid dalam bidang nails, eyelash, bb glow dan semi permanent makeup/sulam. Makanya banyak klien dari kalangan artis dan selebgram,” ujar Dewi yang mengaku studionya membuka peluang franchise.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini