Sukses

Lesti Kejora dan Rizky Billar Mesra saat Liburan Bareng di Sumba, Ini 7 Potretnya

Keluarga besar Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah mulai sama-sama akrab.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar belum lama ini melancong ke Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Keduanya pun turut mengajak serta keluarga masing-masing agar suasana menjadi hangat dan ramai.

Namun begitu, Lesti Kejora dan Rizky Billar tak luput dalam menghadirkan suasana romantis di antara mereka berdua. Alhasil, sejumlah momen pun sempat diabadikan dan dipamerkan melalui media sosial.

Dalam potret yang diperlihatkan, terlihat juga bahwa keluarga besar Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah mulai sama-sama akrab. Sehingga, rencana untuk menuju ke tahap lebih serius pun kemungkinan besar akan mendapat lampu hijau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Berlatar Pemandangan Indah

Manisnya momen romantis yang dipamerkan Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menyita perhatian warganet. Pasalnya, kemesraan mereka berdua itu diambil dengan latar pemandangan indah.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa kemesraan yang diperlihatkan pasangan berjuluk Leslar ini selama liburan di Sumba? Berikut deretan potretnya dari unggahan berbagai akun di Instagram.

4 dari 10 halaman

1. Ceria

Keceriaan selalu bersama pasangan ini di manapun mereka berada termasuk saat sedang menikmati liburan.

5 dari 10 halaman

2. Merekam Momen Romantis

Momen ceria ini rupanya terjadi pada saat Lesti dan Billar sedang mengabadikan momen romantis mereka berdua.

6 dari 10 halaman

3. Matahari Terbenam

Rupanya, seperti inilah momen romantis yang mereka tunggu-tunggung untuk diabadikan. Pemandangan matahari tenggelam alias sunset di foto ini sungguh bikin hati meleleh.

7 dari 10 halaman

4. Berenang

Biarpun sosok anak dalam foto ini adalah keponakan dari keluarga salah satu di antara mereka, namun tetap saja posenya memberi kesan mesra dan romantis bak sebuah keluarga, ya.

8 dari 10 halaman

5. Belaian Lesti

Satu momen yang membuat fans meleleh adalah ketika Rizky Billar selesai berenang. Tiba-tiba saja Lesti membelai-belai wajah Billar dengan tangannya. 

9 dari 10 halaman

6. Mengusap Wajah

Selain membelai, Lesti juga terlihat menempelkan tangannya ke wajah Billar sambil mengusap-usapnya.

10 dari 10 halaman

7. Berbalut Busana Tradisional

Terdapat juga sebuah momen ketika mereka sedang mengabadikan kemesraan sambil mengenakan busana khas sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.