Sukses

Emma Stone Aktris Spider-Man Hamil Anak Pertama

Aktris Emma Stone yang dikenal dalam film The Amazing Spider-Man dan La La Land akhirnya akan menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Hollywood Emma Stone yang namanya populer setelah tampil dalam film The Amazing Spider-Man dan La La Land, akhirnya akan menjadi seorang ibu dalam waktu dekat ini.

Disampaikan oleh E! News, baru-baru ini, Emma Stone kini sedang hamil anak pertama dari suaminya, Dave McCary. Bahkan, keduanya sempat terlihat berjalan-jalan dengan perut Emma yang sudah membesar.

Salah satu media Inggris, Daily Mail, sempat membeberkan foto Emma Stone dan Dave tersebut yang diketahui diambil saat mereka sedang berada di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikmati Pernikahan

Kabar kehamilan Emma Stone ini dikonfirmasi oleh sumber terdekat kepada E! News.

"Emma sedang hamil dan suka dengan kehidupannya setelah menikah," ujar sumber tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Belum Ada Tanggapan Resmi

Namun begitu, belum ada tanggapan resmi baik dari pihak Emma maupun Dave perihal kehadiran calon anak mereka yang masih berada di dalam kandungan.

 

4 dari 5 halaman

Pernikahan

Sebelumnya, Emma Stone dan Dave McCary memutuskan untuk menikah secara tertutup pada September 2020 lalu. Tak ada pihak luar keluarga yang mengetahui perihal upacara pernikahan dua insan ini.

 

5 dari 5 halaman

Beda Profesi

Emma Stone dan Dave McCary adalah pasangan beda profesi meskipun masih berada di satu industri. Sementara Emma sudah dikenal sebagai aktris top Hollywood, Dave adalah seorang penulis sekaligus pengurus program acara Saturday Night Live.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.