Sukses

Vicky Prasetyo Ungkap Kondisi Terakhir Kalina Ocktaranny di Rumah Sakit

Vicky Prasetyo mengaku kekasihnya itu masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo mengungkap kondisi kekasihnya, Kalina Ocktaranny. Menurutnya, kondisi Kalina saat ini masih dalam perawatan rumah sakit. Vicky pun menceritakan keadaan mantan istri Deddy Corbuzier itu. 

Kata Vicky, tubuh Kalina saat ini masih dalam kondisi demam. Selain itu, tubuhnya pun menjadi kurus.

“Kurus banget, nggak tahu turun berapa kilo. Makannya aja susah, ya mudah-mudah bisa lebih baik lagi. Habis Magrib aku mau nengok lagi ke sana,” ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berharap

Vicky menjelaskan lebih lanjut kondisi sang kekasih saat ini. 

“Hasil lab awal bilang ada tipes semoga nggak ada Covid-19 ya atau penyakit lainnya. Cuman lihat kondisi dia yang drop, biasanya kan semangat sekarang tiduran aja, lemes, berdiri aja susah,” ujar Vicky.

 

3 dari 4 halaman

Lamaran

Saat disinggung soal rencana lamaran yang bakal dilakukannya, Vicky mengaku sudah membicarakannya kepada pihak keluarga.  

“Iya sudah ada rencana kalau mau ada lamaran keluarga gua dan keluarga dia. Februari kita kan ada pengajian dan lamaran segala macam,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan

Hingga saat ini persiapan yang dilakukan oleh Vicky dan Kalina pun sedikit terkendala. Pasalnya, Kalina masih harus dirawat di rumah sakit. 

“Nunggu Kalina sembuh aja dulu. Ya kondisi seperti ini kan udah siap semua, baju keluarga aku, baju dia, buat siraman juga udah siap, udah semua Insya Allah. Tinggal nunggu Kalina sembuh aja,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.