Sukses

Ed Sheeran Luncurkan Videoklip Musik Lagu Afterglow, Disaksikan 29 Juta Penonton di YouTube

Lagu terbaru Ed Sheeran berjudul Afterglow dirilis ke pasar musik dunia pada 21 Desember 2020. Hingga kini, lagu tersebut banyak diputar di berbagai platform musik digital.

Liputan6.com, Jakarta - Ed Sheeran membuktikan diri sebagai penyanyi internasional yang paling banyak menelurkan karya bermusik. Sebelum tutup tahun, Ed Sheeran memperkenalkan lagu terbarunya yang diberi judul "Afterglow".

Lagu milik penyanyi asal Inggris ini diperkenalkan ke pasar musik dunia pada 21 Desember 2020. Dalam kesempatan itu, penyanyi yang pernah berduet dengan Justin Bieber dan Camila Cabello juga merampungkan videoklip lagu terbarunya.

Videoklip lagu teranyar Ed Sheeran dikemas dengan konsep live performance. Tampak pelantun lagu "Shape Of You" menyanyikan lagu tersebut dengan permainan gitarnya yang memikat. Ed Sheeran menjelaskan banyak hal mengenai lagu barunya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disaksikan 29 Juta Penonton

Berdasarkan pantauan Liputan6.com pada Selasa (5/1/2021), lagu terbaru Ed Sheeran sudah disaksikan lebih dari 29 juta penonton. Banyak penggemar dan pecinta musik Ed Sheeran memberikan apresiasi terhadap lagu terbarunya itu.

 

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Komentar Pecinta Musik

Penggemar Ed Sheeran yang menyaksikan videoklip terbarunya menanggalkan komentar untuk penyanyi yang pernah menghelat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK).

"He goes away for one year and is the worst year in decades... The universe is saying something here 🤣 , beautiful song, as expected," tulis pengguna YouTube dengan akun @nessy.ness

"Only Ed can go away for that long and then release something to save Christmas," tulis akun @TrendingTracks

 

 

 

4 dari 5 halaman

Ditulis Tahun Lalu

Ed Sheeran mengatakan, "Hai teman-teman. Afterglow adalah lagu yang saya tulis tahun lalu yang ingin saya rilis untuk Anda. Ini bukan single pertama dari album berikutnya, ini hanya lagu yang saya suka, dan semoga Anda juga menyukainya.

 

5 dari 5 halaman

Penghargaan

"Semoga kalian suka! Selamat menikmati liburan meriah dan Tahun Baru yang aman dan bahagia. Back to dad land for me now, ciao x, ciao x " kata Ed Sheeran lagi.

Baru-baru ini, Ed Sheeran mendapatkan penghargaan sebagai artis Inggris yang paling banyak streaming tahun 2020 di Inggris. Ed Sheeran, yang saat ini sedang dalam masa istirahat, menulis lagu dengan David Hodges dan Fred.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.