Sukses

Siti Badriah Sebut Mendiang Chacha Sherly Eks Trio Macan Perempuan yang Ramah dan Lucu

Chacha Sherly adalah orang baik dan ramah di mata Siti Badriah.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah ikut berduka atas meninggalnya Chacha Sherly, Selasa (5/1/2021). Semasa hidupnya, Siti Badriah mengenal mantan personil Tri Macan itu adalah sosok wanita yang baik.

Tak hanya itu, Siti Badriah juga menilai Yuselly panggil akrab Chacha Sherly adalah sosok wanita yang baik dan lucu. Hal tersebut dituliskan Siti Badriah melalui akun Instagramnya.

"Mbaaa @chacha.sherly kamu orang baik, lucu, super ramah," tulis Siti Badriah di Instagramnya sambil menggunggah foto Chacha Sherly, Selasa (5/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lemas

Terkejut begitu yang dirasakan Siti Badriah saat mendengar kabar kalau sahabatnya itu sudah meninggal dunia. Apalagi sebelum meninggal dunia Chacha Sherly sempat mengalami kejadian naas.

"lemes banget aku denger kamu udah ga ada ya allah," tulis Siti Badriah lagi.

3 dari 4 halaman

Doa Siti Badriah

Tak lupa Siti Badriah mendoakan sahabatnya itu agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Khalik. Serta amal ibadahnya selama hidup bisa mengantarkannya ke Surga.

"selamat jalan semoga iman islammu di terima Allah swt 😭," tulis Siti Badriah.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan Maut

Chacha Sherly alami kecelakaan beruntun pada Senin (4/1/2021) di jalan Tol Semarang-Solo KM 428. Sebelum meninggal dunia Chacha Sherly sempat mengalami koma lantaran luka di kepalanya akibat benturan keras saat kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.