Sukses

Jenazah Chacha Sherly Eks Trio Macan Dimakamkan di Sidoarjo Hari Ini, Selasa 5 Januari 2020

Chacha Sherly eks Trio Macan mengembuskan napas terakhir usai mengalami kecelakaan beruntun lalu dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428 menewaskan Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan. Ia meninggal di RSUD Ungaran, Jawa Tengah, Selasa (5/1/2021) setelah mengalami koma.

Rencananya, jenazah pelantun lagu Iwak Peyek ini bakal dikebumikan hari ini juga, Selasa (5/1/2021). Hal itu disampaikan oleh sang manajer, Okky.

"(Dimakamkan) di Sidoarjo, hari ini. Sedang dalam perjalanan," kata Okky, saat dihubungi melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Koma

Okky mengungkap kondisi terakhir Chacha Sherly sebelum dinyatakan meninggal dunia. Ia sempat koma akibat luka berat. "Kondisi Chacha saat kemarin dimasukkan ke rumah sakit, Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat dan mengalami koma," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Menurun

Kondisinya terus menurun hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (5/1/2021) pukul 12.00 WIB. Saat kecelakaan, Chacha Sherly diketahui mengendarai Honda BR-V. Karena mengalami luka berat, dia dilarikan ke rumah RSUD Ungaran.

4 dari 4 halaman

Dari Surabaya

Kala itu, Chacha Sherly baru pulang dari Surabaya, mengunjungi keluarganya. "Dari Surabaya, memang akhir tahun kemarin baru pulang ketemu keluarga," Okky menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.