Sukses

Kronologi Meninggalnya Chacha Sherly Eks Trio Macan Akibat Kecelakaan Beruntun

Chacha Sherly meninggal dunia setelah koma.

Liputan6.com, Jakarta - Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428. Peristiwa ini terjadi pada Senin (4/1/2021).

Saat kecelakaan, pelantun Iwak Peyek ini diketahui mengendarai Honda BR-V. Karena mengalami luka berat, dia dilarikan ke rumah RSUD Ungaran, Jawa Tengah.

Dia berada di rumah sakit dalam keadaan koma akibat luka di bagian kepalanya. Hal ini disampaikan sang manajer, Okky, kepada wartawan.

"Koma. Kondisi Chacha saat kemarin dimasukkan ke rumah sakit, Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat dan mengalami koma," tutur sang manajer, Selasa (5/1/2021) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Menurun

Seiring waktu, kondisi Chacha tak menunjukkan perkembangan. Keadaannya memburuk hingga dinyatakan meninggal dunia. "Sampai tadi pagi kondisi Chacha menurun dan siang sekitar jam 12 Chacha sudah meninggal," ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Tak Percaya

Banyak yang tak percaya wanita kerlahiran 23 Januari 1991 itu kini telah tiada. Via Vallen dan Wika Salim kaget dan tak menyangka sahabatnya itu telah meninggal dunia.

 

4 dari 4 halaman

Sahabat Terkejut

"Yaa Allah temenan tah ikii," tulis Via Valeen.

"Ya Allah. ini seriuss. Ya Allah .. mbbaaaaa .. ak wasap km g dbaca2. semoga khusnul khotimah mbaaa chaaaa .. aku ga nyangkaa ya Allah," tulis Wika Salim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.