Sukses

Gisel Hadapi Masa Sulit, Dapat Kekuatan Ekstra dari Nyanyian Gempi

Gisel tak hadir di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021). Rupanya, ia menjemput Gempi yang pulang berlibur ke Bali bareng Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (4/1/2021), Gisella Anastasia alias Gisel dijadwalkan memenuhi panggilan polisi di Polda Metro Jaya terkait kasus video berdurasi 19 detik. Sayang, ia batal hadir.

Rupanya, Gisel tidak hadir karena menjemput putrinya, Gempita Noura Marten atau Gempi yang pulang dari Bali. Momen menjemput Gempi diabadikan di medsos.

Mantan istri Gading Marten bahagia bertemu putri semata wayang. Gisel menyebut Gempi kekuatan esktra dari Sang Khalik untuk menghadapi masa sulit yang mengadangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu Bertaut

Gisel mengunggah video berdurasi 55 detik yang menampilkan Gempi pakai kaus putih lengan pendek dan rambut tergerai, menyanyi lagu “Bertaut” milik Nadin Amizah.

“Keras kepalaku sama denganmu, caraku marah, caraku tersenyum. Seperti detak jantung yang bertaut. Nyawaku nyala karena denganmu,” Gempi melantun dengan ekspresi menggemaskan.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih Ya, Nak

Menyertai video ini, bintang film Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal berterima kasih kepada Gempi. Gisel bersyukur kepada Tuhan untuk beragam sumber kekuatan yang dikirim untuknya.

Dinyanyiin kesayangan mama, terima kasih ya nak... Terima kasih Tuhan buat kekuatan yg Kau kirimkan setiap hari melalui apapun,” tulis penyanyi kelahiran Surabaya, 16 November 1990.

4 dari 5 halaman

Kekuatan Ekstra

Hari ini kekuatan ekstranya dari Gumpitong yg baru pulang abis liburan sm papaDing dan nyanyiin mama mesra luar biasa. Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur,” cuit Gisel bersama emotikon tangan menjura.

Di pengujung status teks, Gisel mengutip ayat Alkitab, khususnya Perjanjian Lama, yakni Yesaya 40:31 yang berisi kekuatan baru bagi mereka yang berharap kepada Tuhan. 

5 dari 5 halaman

Nantikan Tuhan, Kekuatan Baru

Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah,” ia mengutip.

Hingga artikel ini disusun, video itu disaksikan lebih dari dua juta kali. Sejumlah selebritas mengirim dukungan di kolom komentar dari Tika Panggabean hingga Alvin Adam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.