Sukses

Pengakuan Michael Yukinobu Defretes Soal Video Syur Gisel: Mungkin Ini Hukuman dari Tuhan

Tak sekadar minta maaf, Michael Yukinobu Defretes alias MYD menilai kasus video syur Gisel yang menimpanya hukuman dari Sang Khalik.

Liputan6.com, Jakarta Michael Yukinobu Defretes alias MYD ditetapkan sebagai tersangka kasus yang dikenal publik sebagai video syur mirip Gisel. Senin (4/1/2021), ia mendatangi Polda Metro Jaya.

Lawan main Gisella Anastasia dalam video berdurasi 19 detik itu tampil rapi dengan kemeja lengan panjang putih polos, celana panjang cokelat, plus masker. Ia diperiksa hampir 12 jam.

“Sebagai warga Indonesia, saya taat akan hukum, dan saya akan berusaha kooperatif. Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal,” ujarnya terkait video syur Gisel yang viral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Maaf Kepada Keluarga

“Saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indoensia. Kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait,” Michael Yukinobu Defretes alias Nobu menyambung.

Di hadapan awak media yang menunggu sejak pagi, Nobu bahkan tiga kali minta maaf dan dua kali meluapkan penyesalan atas video yang viral akhir tahun lalu.

3 dari 5 halaman

Benar-benar Menyesal

“Dan saya benar-benar menyesal atas semua yang sudah saya lakukan mungkin ini adalah hukuman dari Tuhan kepada saya,” ucap Nobu sebelum bergegas ke mobil.

Pengakuan ini kami kutip dari video “Live! Selesai diperiksa Polisi, MYD Minta Maaf & Menyesal atas Semua Perbuatan yang Telah Dilakukan” di kanal YouTube Cumicumi, hari yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Mohon Doa, Minta Maaf

Mengakhiri pernyataannya, Nobu minta doa. “Dan saya mohon untuk semua teman-teman, mohon dukungan doa, dan benar-benar saya minta maaf untuk semuanya,” katanya.

Selain Nobu, sebenarnya Gisel juga dipanggil untuk menjalani pemeriksaan lanjutan pada Senin (4/1/2021). Namun bintang film Cek Toko Sebelah batal hadir karena urusan keluarga. 

5 dari 5 halaman

Aku Berserah PadaMu

Beberapa jam sebelum mendatangi Polda Metro Jaya, Nobu curhat di jagat maya. Di fitur Instagram Stories, pebasket ini mengunggah fotonya tengah duduk sambil bermain pasir.

Aku berserah pada-Mu,” tulis Nobu bersama foto itu. Pada 1 Januari 2021, Nobu juga curhat soal titik terberat dalam hidup. Warganet menyarankan Nobu minta maaf ke Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.