Sukses

Bbangya Music Festival Digelar 16 Januari 2021, Ada Itzy hingga Golden Child

Para pengisi acara Bbangya Music Festival atau BMF telah diumumkan satu demi satu sejak 28 Desember 2020 lalu.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar K-Pop dapat satu sajian menarik pada awal tahun 2021 ini, bertajuk "2021 Bbangya Music Festival" atau BMF. Festival musik ini akan diselenggarakan oleh Bbangya TV pada 16 Januari 2021 mendatang.

Para pengisi acaranya telah diumumkan satu demi satu sejak 28 Desember 2020 lalu. Ada sejumlah nama idol K-Pop beken yang akan ikut ambil bagian.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa AB6IX, Monsta X, Rocket Punch, dan Itzy akan tampil di acara. Yang terbaru, penyelenggara mengumumkan satu nama terakhir yang menggenapkan susunan artis yang tampil di BMF.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Golden Child

Grup terakhir yang diumumkan adalah idol dari Woollim Entertainment.

"Hasilnya, final lineup dari 2021 BMF (BBANGYA MUSIC FESTIVAL) teah lengkap dengan artis kondang dari Korea," begitu pernyataan penyelenggara, dari pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Komunikasi Artis dan Fans

Bbangya TV memahami seriusnya protokol kesehatan di kala pandemi, yang membuat penyelenggaraan acara musik sebagian besar kini dilakukan secara daring.

Di sisi lain, mereka telah memiliki banyak pengalaman melakukan konser dan fan meeting tanpa kontak berhadapan secara langsung. Alhasil, pihak Bbangya memastikan komunikasi antara fans dan artis tetap terjaga, yakni lewat laman daring yang interaktif.

4 dari 5 halaman

20 Negara

Selain itu, Bbangya juga hendak menjangkau penggemar K-Pop seluas mungkin. Salah satu caranya dengan membuka penjualan tiket bekerja sama dengan vendor terkemuka di 20 negara seluruh dunia.

5 dari 5 halaman

Haeja Concert

BMF sendiri mendapat sebutan sebagai Haeja Concert. Bila diartikan, istilah ini merujuk kepada konser yang memiliki harga tiket terjangkau, tapi dengan kualitas tinggi.

Lantas, bagaimana cara membeli tiket BMF? Tiket acara ini tersedia di Go-tix, Mecimashop.com, Tiket.com, hingga Loket.com. Harga yang tertera di tempat penjualan dimulai dari Rp 160 ribu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.