Sukses

Anya Geraldine Jatuh dari Sepeda hingga Lecet Sempat Jadi Trending

Anya Geraldine sempat terjatuh dari sepeda saat sedang melaju di atas tanah berlumpur.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine sempat memamerkan momen ketika ia bersepeda di Bali bersama sahabatnya, Patricia Gouw, pada Minggu (3/4/2020) kemarin. Pose tersebut diunggah dalam satu rangkaian dari banyak foto.

Bahkan, pose Anya Geraldine di halaman pertama rangkaian foto itu terbilang seksi dan menawan. Namun ketika membuka halaman-halaman selanjutnya, barulah diketahui bahwa ada insiden di balik momen tersebut.

Rupanya, Anya Geraldine sempat terjatuh dari sepeda saat sedang melaju di atas tanah berlumpur. Alhasil tubuh, baju dan celana Anya pun menjadi kotor berkubang lumpur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terjatuh Manja

"Niatnya sih baik yakan sepeda pagi, lalu......... terjatuh manja di hutan belantara, kita kebanyakan gaya si @patriciagouw hahah but its ok 🥲✨💋 slay," tulis Anya Geraldine sebagai keterangan fotonya.

3 dari 5 halaman

Pelipis Lecet

Tak hanya kotor. Ketika kita membuka halaman terakhir dalam rangkaian foto tersebut, Anya Geraldine pun mengalami luka lecet kecil di bagian pelipisnya.

4 dari 5 halaman

Tertawa Lemas

Tak lama setelah Anya jatuh, Patricia Gouw sempat merekam momen tersebut. Anya tampak lemas dan hanya bisa tertawa sambil menahan malu dalam posisi terduduk di atas tanah sebelum ia berdiri dengan susah payah.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Jadi Trending

Uniknya, kejadian Anya Geraldine jatuh dari sepeda ini justru menjadi trending di Twitter. Chef Arnold Poernomo sempat berkelakar di Twitter mengenai trending Anya Geraldine jatuh dari sepeda ini.

"Anya jatoh dari sepeda auto trending...LAH GW DI SEREMPET MOTOR GA TRENDING TREDING!" celetuk Chef Arnold.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.