Sukses

Anies Baswedan Sembuh dari Covid-19, Istri Pamer Baju Dinas Wangi Parfum dan Diselamati Para Artis

Zee Zee Shahab dan desainer Didiet Maulana menyelamati Anies Baswedan yang telah sembuh dari Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari Anies Baswedan. Mengumumkan diri positif Covid-19 lewat akun Instagram terverifikasinya pada 1 Desember 2020, kini Anies Baswedan telah sembuh.

Ini disampaikan istri Anies Baswedan, Fery Farhati, melalui akun Instagram terverifikasinya, Senin (4/1/2021). Ia membagikan empat potret terbaru Anies Baswedan dan sebuah video.

Foto pertama menampilkan baju dinas Gubernur DKI Jakarta tergantung di dinding. Foto kedua, Anies Baswedan dan istri berswafoto. Berikutnya, foto sang gubernur bercakap dengan anggota keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Anies Siap Ngantor

Foto terakhir yang diperlihatkan Fery Farhati, yakni Anies Baswedan berdiri di sisi mobil. Wajahnya semringah, siap bertugas lagi setelah berminggu-minggu menjalani isolasi mandiri.

Setelahnya, ada video Gubernur DKI Jakarta mengenakan baju dinas dan masker cokelat, naik mobil berangkat ngantor. Menyertai unggahan ini, Fery Farhati meluapkan rasa syukur.

3 dari 5 halaman

Wangi Parfum Tercium Kembali

Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali. Tangan kembali dilambaikan,” tulis Nyonya Anies Baswedan menyertai unggahan itu. Ia mensyukuri momen ini.

Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri,” cuitnya. Wabah Covid-19 mengajari manusia bersyukur untuk nikmat sekecil apa pun.

4 dari 5 halaman

Kenikmatan Luar Biasa

Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya,” Fery Farhati menyambung. Di ujung status teks ia melantun doa.

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau berikan, dari berubahnya kesehatan yang telah Engkau anugerahkan, dari siksa-Mu yang datang secara tiba-tiba, dan dari segala kemurkaan-Mu,” urainya. 

5 dari 5 halaman

Selamat dari Zee Zee

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 20 ribu orang mengirim tanda hati. Beberapa selebritas menyelamati Anies Baswedan yang sembuh dari infeksi Covid-19 dan bertugas kembali.

Alhamdulilah, sehat2 terus bapak, ibu dan keluarga,” kata Zee Zee Shahab di kolom komentar sembari menyematkan emotikon tangan menjura dan hati merah. Desainer Didiet Maulana menimpali, “Selamat bertugas Pak, it’s good to have you back.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.