Sukses

Heboh Kabar Syekh Ali Jaber Kritis, Ini Penjelasan Asisten

Kondisi Syekh Ali Jaber justru membaik dan menunjukkan perkembangan.

Liputan6.com, Jakarta - Syekh Ali Jaber saat ini menjalani perawatan intensif setelah dikabarkan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Di tengah perawatan itu, beredar kabar kondisi Syekh Ali Jaber memburuk.

Kabar tersebut bermula dari potret yang beredar di masyarakat. Potret itu menampilkan Syekh Ali Jaber berbaring dengan selang yang terhubung ke mulut dan hidungnya.

Bersamaan dengan potret itu, dinarasikan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber kritis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Perawat

Terkait hal itu, pihak Syekh Ali Jaber melalui asisten pribadinya yaitu Abu Aras angkat bicara.

"Bismillah, walhamdulillah. Terkait foto Syekh Ali Jaber beredar berantai, foto tersebut dari salah satu perawat yang melanggar etika atau privacy pasien dan keluarga," kata Abu Aras kepada Showbiz Liputan6.com pada Senin (4/1/2021).

 

3 dari 4 halaman

Membaik

Terlepas dari itu, ia mengatakan kondisi Syekh Ali Jaber justru membaik dan menunjukkan perkembangan.

"Alhamdulillah kondisi Syekh Ali Jaber berangsur membaik sebagaimana keterangan resmi berkala yang diterima pihak keluarga dari dokter dan tim medis pihak RS," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Hikmah

Abu Aras berterima kasih kepada masyarakat yang tak henti memberikan doa kepada Syekh Ali Jaber. Ia berharap Syekh Ali Jaber segera pulih seperti sedia kala.

"Hikmahnya, semakin banyak yang mendoakan. Kami mengucapkan terima kasih dan semoga kita semua dapat dimudahkan dan mendapatkan hikmah dari semua ini," Abu Aras menjelaskan.

"Semoga guru kita Syekh Ali Jaber diberikan kesembuhan dan kesehatan yang sempurna, diangkat penyakitnya, diangkat derajatnya serta diampuni segala dosa dan kesalahannya melalui ujian ini oleh Allah SWT.  Aamiin yaa robbal’alamiin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.