Sukses

Ramal Hubungan Lesti Kejora-Rizky Billar, Mbah Mijan: Kecocokan Sampai 60 Persen, Bisa ke Jenjang Lebih Serius

Mbah Mijan meramal masa depan hubungan asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar. Saat ini masih mesra, akankah keduanya ke pelaminan?

Liputan6.com, Jakarta - Mbah Mijan memberikan ramalan di dunia selebritas sepanjang 2021. Menurut sang paranormal, dunia seleb Indonesia sepanjang tahun ini bakal diramaikan dengan kabar asmara berujung ke pernikahan. Sejumlah artis masuk dalam penerawangannya.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar termasuk dalam radar ramalan Mbah Mijan. Keduanya, kata Mbah Mijan, memiliki ketertarikan satu sama lain. Malahan, Lesti Kejora dan Rizky Billar diramal bisa semakin dekat di 2021.

"Lesti dan Billar simbol gairah pasangan muda yang semakin hari aura cintanya semakin bikin meleleh," kata Mbah Mijan melihat aura romansa pasangan viral sepanjang 2020 ini. Lesti Kejora dan Rizky Billar juga diramal Mbah Mijan berdasarkan aura hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nilai Kecocokan

Mbah Mijan melihat aura hati Lesti Kejora dan Rizky Billar sulit untuk dipisahkan. Di tahun 2021, keduanya dinilai makin kompak dan saling memahami satu sama lain. "Mbah melihat presentase kecocokan Lesti dan Billar sampai 60 persen," Mbah Mijan menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Lebih Serius

Mbah Mijan menilai kecocokan hati Lesti Kejora dan Rizky Billar bisa mengantar asmara keduanya ke arah yang jauh lebih serius. Disinggung soal pernikahan, Mbah Mijan memberi kode peluang ke arah kepastian cinta.

"Ini menandakan bahwa mereka bisa ke jenjang yang lebih serius," Mbah Mijan menuturkan.

4 dari 5 halaman

Luna Maya

Mbah Mijan juga melihat 2021 sebagai tahun yang bagus bagi karier dan asmara Luna Maya. Prediksinya, Luna Maya tak akan sendiri lagi tahun ini.

"Mbah masih jadi fans Luna Maya. Harapan besar, Luna akan ketemu jodoh dan menikah ditahun 2021. Aura pernikahan pada wajah Luna Maya cukup kuat terpancar. Ayo Luna, Mbah mendukungkmu untuk rencana pernikahan tahun ini," Mbah Mijan membeberkan.

5 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting

Sementara untuk Ayu Ting Ting, Mbah Mijan merasa ada hal baik yang bakal terjadi dengan pedangdut satu anak ini. Khususnya, Mbah Mijan menambahkan, soal asmaranya dengan Adit Jayusman.

"Cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman semakin hari semakin kuat. Hal itu pertanda baik, mereka akan lebih serius menjalani hubungan atau bahkan menikah di tahun 2021," Mbah Mijan memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.