Sukses

Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber, Terus Membaik dan Tunjukkan Peningkatan

Yayasan memberikan keterangan mengenai kondisi terkini Syekh Ali Jaber.

Liputan6.com, Jakarta - Syekh Ali Jaber diketahui beberapa waktu lalu sempat dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, Syekh Ali Jaber tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Sempat beredar kabar bahwa kodisi Syekh Ali Jaber menurun dan kritis. Terkait kabar tersebut, yayasan Syekh Ali Jaber memberikan keterangan mengenai kondisi terkini Syekh Ali Jaber.

Melalui unggahan di Instagram, disebutkan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber saat ini menunjukkan perkembangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semakin Membaik

"Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik," tulis @yayasan.syekhalijaber pada Senin (4/1/2021).

"Tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Istirahat Total

Kendati demikian, Syekh Ali Jaber masih harus menjalani perawatan intensif dengan beristirahat secara total hingga kondisinya kembali pulih.

"Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19," tambahnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Lega

Unggahan tersebut dibanjiri doa oleh para warganet. Unggahan tersebut cukup membuat warganet merasa lega dengan informasi terkini kondisi Syekh Ali Jaber.

"Alhamdulillah.. Sedikit lega.. Dari kemarin nunggu perkembangan kesehatan beliau... Smga syekh ali jaber cepat dipulihkan dari sakitnya.. Aamiin yarobb," tulis @ginaamali4.

"Aamiin ikut seneng dengerny Masyaalloh SUBHANALLOH alhamdulillah safakallah syeh kami hkg hadir sellu mendo,akn,,haqulyakin kabul yaalloh Aamiin," timpal @arilampung77.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.