Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia: Frans Anggap Pernikahan Ksatria karena Aib, Episode Senin 4 Januari 2021

Cinta Mulia dibintang Immanuel Caesar Hito.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Mulia kembali melanjutkan kiosahnya. Mulia siapkan semuanya, siap berangkat. Bawa rantang buat ayahnya, isi masakannya. Siap kerja juga. Saat keluar, ternyata Ksatria yang diperankan Immanuel Caesar Hito, tampak masih tidur. Mulia sempat senyum melihat Ksatria tidurnya mangap.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Gina dan Frans lagi sarapan. Gina minta Frans jaga kesehatan, karena sebentar lagi Ksatria nikah. Frans malah sedih dan bilang ini pernikahan karena aib. Pernikahan yang memalukan. 

Mulia ngasih rantang, buat ayahnya makan. Iskandar tanya Mulia dengan siapa? Mulia: Kstria, pak. Tapi dia harus pulang karena kan ngantor abis ini. Mulia tanya soal ibunya.

Dirga baru mau berangkat kerja ketika ksatria baru balik. Mereka berhadapan. Dirga ngerasa harus selamatin ksatria atau tidak…

Ikuti drama SCTV ini sampai tuntas. Mulai pukul 18.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Terang

Gina langsung menyambut Kstria saat masuk. Gina minta ksatria trerus terang sama Gina. Frans minta Kstria…siapa yang sudah jebak dia sampai harus menikahi Mulia?

Ksatria jadi kepikiran…Dirga sengaja ingin membuat Frans dan Gina membatalkan pernikahan Ksatria  dengan Mulia. Ksatria harus hati hati, karena Dirga sepertinya tidak asal mengancamnya tadi.

 

3 dari 4 halaman

Sampai Juna Datang

Tari ngurusin semuanya..sampai Juna datang. Juna melihat adanya tari membuat kantor jadi makin rapi dan teratur. Tari bahagia dipuji demikian.

Kinanti kesal sudah menunggu. Dirga memerhatikan dari sudut tertentu yang tidak terlihat. Penasaran, sebenarnya buat apa maminya Juna ingin ketemu Mulia lagi?

 

4 dari 4 halaman

Serba Salah

Dirga sudah menunggu di mobil, tapi Mulia sudah keluar menghampiri dengan serba salah. Dirga sudah nunggudi pintu yang terbuka…, biar Mulia masuk. Tapi Mulia: saya ke kantor sendiri saja, mas..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini