Sukses

Gisel dan Michael Yukinobu Defretes Dipertemukan Lagi karena Video Asusila, Warganet Penasaran

Warganet penasaran dengan pertemuan pertama Gisel dan Michael Yukinobu Defretes usia jadi tersangka.

Liputan6.com, Jakarta - Gisel dan Michael Yukinobu Defretes dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur, di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Nobu, begitu ia disapa, datang terlebih dahulu daripada Gisel. Pemain basket ini diketahui telah sampai di Reskrimsus Polda Metro Jaya. Sebelum diperiksa, ia melakukan rapid test.

Nobu datang mengenakan kemeja putih yang dipadankan dengan celana panjang cokelat serta sepatu hitam, ia juga memakai masker. Sayangnya, tak ada yang disampaikannya kepada awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Gisel dan Nobu

Pemeriksaan ini diduga bakal menjadi pertemuan pertama Nobu dan Gisel usai jadi tersangka kasus video syur. Momen pertemuan mereka pun membuat warganet penasaran.

3 dari 4 halaman

Warganet Penasaran

"Kira² Gimana ya perasaan Gisel ketemu myd lagi," kata @etinrzkyn__ di kolom komentar akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah.

"Kira2 GA dan MYD kalo ketemu apa saling sapa?" tanya warganet lainnya.

"Kira2 klo gisel sama MYD tatap muka,bkln bisik2 apa ya??" yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Pembuatan Video Syur

Video syur yang menggegerkan itu dibuat pada 2017. Menurut pengakuan Gisel dan Nobu sempat menenggak minuman keras. Kemudian mereka melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.

Dalam kasus ini, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes dijerat dengan pasal tentang pornografi dengan ancaman hukuman minimal 6 bulan penjara dan maksimal 12 tahun.

Hasil pemeriksaan hari ini bakal menentukan apakah nantinya mereka berdua akan ditahan atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.