Sukses

Soal Putus Cinta, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akui Bertengkar 3 Minggu

Akhirnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah blak-blakan soal kabar putus cinta. Mereka kembali akur setelah terjadi pertengkaran.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2020 ditutup dengan merebaknya kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah putus cinta. Isu ini menguat setelah keduanya jarang pamer kebersamaan di medsos atau bikin konten bareng.

Gara-gara gosip Atta Aurel putus cinta, YouTuber dengan 26 juta pengikut ini dikejar awak media. Bintang film 13 The Haunted memastikan cincin dan gelang pemerian kekasih masih dipakai.

Pada malam pergantian tahun, Atta Halilintar terbang ke Bali bersama sejumlah selebritas. Beberapa jam sebelum 2021 tiba, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah mengajak Atta Halilintar makan siang bareng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rasanya Habis Berantem

Di sanalah terkuak fakta yang sebenarnya. “Gimana setelah kita berantem berapa bulan? Setahun, ya? Eh kamu yang ngajak berantem, ya?” sindir Atta Halilintar, sesaat setelah tiba di restoran.

“Rasanya kalau habis berantem gimana? Senang ya, kamu ya?” imbuhnya. “Rasanya nano-nano sih ha ha ha!” jawab pelantun “Kepastian” lalu terbahak. “Senang ya kalau kamu berantem ya? Senang?” sahut Atta.

3 dari 5 halaman

Bukan Senang Berantem

Pertemuan keduanya terekam dalam video “Pertama di Tahun 2021! Aurel Makan Bareng Atta, Ini yang Terjadi,” yang tayang di kanal YouTube Aurel Hermansyah, Minggu (3/1/2021).

“Enggak, aku enggak bilang. Aku enggak jawab. Aku kayak senang saja, kayak diam. Eh bukan senang berantem. Aku senang, enggak bukan senang begitu,” Aurel Hermansyah merespons.

4 dari 5 halaman

Mengurus dan Agak Berantakan

Beberapa minggu tidak bertemu, Aurel Hermansyah menilai kekasihnya lebih kurus dan kurang terawat. Penyanyi kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998, menduga Atta Halilintar kurus karena rindu.

“Lihat guys, abang mulai mengurus dan mulai agak berantakan. Sampai belang kan karena enggak ada yang ngurus. Kamu pasti kangen kan, sudah tiga minggu enggak digini-giniin (diusap-usap),” cetusnya. 

5 dari 5 halaman

Salahin Saya Saja

Atta Halilintar mati gaya. Ia mengalihkan topik pembicaraan. “Ya sudah guys, kita mungkin agak pusing nih sekarang kepalanya. Jadi kita makan dulu kali, ya nanti baru ngobrol lagi,” kata Atta.

Desember 2020, ia ditanya fans terkait masalah yang sebenarnya terjadi. Kala itu Atta Halilintar menjawab, “Menjelaskan seringnya ujungnya akan menjelekkan orang, saya tidak mau itu. Kalau pada bingung enggak apa-apa, salahin saya saja.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.