Sukses

Bintang Film James Bond Tanya Roberts Meninggal, Kolaps Usai Ajak Anjing Jalan-Jalan

Tanya Roberts kolaps sehari sebelum Natal, dan setelahnya pernapasannya dibantu ventilator.

Liputan6.com, Los Angeles - Jagat Hollywood kembali berduka dengan kabar meninggalnya Tanya Roberts. Dilansir dari Deadline, Senin (4/1/2021), bintang film James Bond A View to a Kill ini meninggal dunia pada hari Minggu kemarin. Penyebab kematiannya belum diungkap.

Perwakilan Tanya Roberts menjelaskan sang aktris mendadak kolaps pada 24 Desember 2020, setelah mengajak anjingnya berjalan-jalan, diwartakan TMZ. Ia lalu dibawa ke rumah sakit dan pernapasannya dibantu oleh ventilator. 

Hanya saja, nyawanya tak tertolong. Ia meninggal dunia di usia 65 tahun. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Model

Tanya lahir di New York City pada 15 Oktober 1955, dan memulai kariernya sebagai model iklan. Tak hanya itu, ia juga tampil di sejumlah pementasan di luar Broadway.

Akhir dekade 1970-an, ia kemudian mulai menjejakkan langkahnya ke Hollywood. 

3 dari 4 halaman

Charlie's Angels dan James Bond

Ia kemudian tampil di sejumlah episode pilot acara TV dan mendapat peran di musim kelima Charlie's Angels. Ia memerankan karakter Julie Rogers, menggantikan tokoh Tiffany Welles yang dimainkan Shelley Hack. 

Tanya Roberts lalu menjadi Bond Girl di A View to a Kill, memerankan tokoh Stacey Sutton. Di film rilisan tahun 1985 tersebut, James Bond diperankan oleh Roger Moore. 

4 dari 4 halaman

Beragam Proyek

Tanya Robert ikut membintangi acara TV kondang That 70's Show, berperan sebagai Midge Pinciotti. 

Ia juga tampil di sejumlah acara TV seperti The Love Boat, Fantasy Island, Jack and Mike, L.A. Law, Tales From the Crypt, dan lainnya. Ia terakhir tampil di Barbershop pada 2005, kemudian undur diri dari dunia hiburan untuk mengurus suaminya yang sakit. Sang suami, Barry Roberts, berpulang pada 2006. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.