Sukses

Armand Maulana Akui Pernah Nyaris Bercerai dari Dewi Gita, Sempat Ribut Besar dan Bikin Istri Marah

Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita selalu terlihat tanpa cela. Keduanya bahkan terbebas dari gosip miring mengenai pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Armand Maulana dan Dewi Gita layak disebut sebagai pasangan selebritis yang kompak dan mesra. Buktinya terlihat melalui perjalanan pernikahan mereka yang saat ini berusia 27 tahun. Nyaris tak ada masalah yang menghampiri rumah tangga pasangan satu profesi ini.

Pernikahan vokalis Gigi dengan Dewi Gita juga adem ayem. Tak ada gosip miring yang menghampiri rumah tangga keduanya selama ini. Di kalangan artis dan penyanyi, pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita kerap dijadikan contoh dalam membina hubungan suami istri.

Tapi siapa sangka, meski terlihat tanpa masalah dari luar, Armand Maulana dan Dewi Gita juga pernah dilanda prahara rumah tangga. Itu terjadi di masa-masa awal pernikahan pelantun lagu "11 Januari" dengan Dewi Gita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ribut Besar

Armand Maulana mengaku kalau dirinya pernah ribut besar dengan Dewi Gita. "Ribut gedelah," kata Armand Maulana di saluran Youtube MAIA ALELDUL TV, yang tayang Rabu 30 Desember 2020.

3 dari 5 halaman

Nyaris Bercerai

Keributan yang berulang, sempat membuat Dewi Gita berkeinginan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Armand Maulana.

"(Ingin bercerai) Sekali. Lima tahun awal perkawinan tuh dari mulut aku ribut dikit udah cerai aja deh. Pergi deh, pulang deh, itu sering banget," kata Dewi Gita.

4 dari 5 halaman

Lupa Tanggal Ultah Pernikahan

Armand Maulana menjelaskan pertengkaran yang membuat istrinya marah dan ingin bercerai darinya. Ini lantaran pelantun lagu "Kuingin" dan "Terbang" lupa dengan tanggal ulang tahun pernikahan mereka, termasuk ulang tahun istrinya. 

"11 Januari itu pernikahan gue, tapi gue jeleknya itu benar-benar pelupa. Yang ulang tahun dia, siapa sampai anniversary pun lupa sampai 10 tahun selalu lupa. Gue datang dari kerja ke rumah, tiba-tiba dia (Dewi Gita) kasih surat," Armand Maulana mengenang.

5 dari 5 halaman

Ultimatum Dewi Gita

"Gue baca panjang, oh bagus belakangnya, kalau lu tahun depan tidak ingat anniversary bukan surat kaya gini yang gue kasih tapi surat talak," kenang Armand Maulana menceritakan isi surat Dewi Gita.

"Gara-gara itu gue ingat ulang tahun dia, anak gue," Armand Maulana memungkasi. (Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.