Sukses

Spider-Man 2099 Bakal Punya Peran di Sekuel Film Into The Spider-Verse?

Di film pertama Spider-Man: Into The Spider-Verse, Spider-Man 2099 diperlihatkan melalui ending tambahan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 2021, Marvel akan merilis banyak film dan serial terbaru. Tak hanya di waralaba MCU, Sony pun bersiap merilis film animasi Marvel andalannya, Spider-Man Into The Spider-Verse 2.

Menariknya pada Sabtu (2/1/2020), pihak Sony melalui akun Twitter resmi Spider-Man Into The Spider-Verse 2, membuat fans penasaran dengan sebuah gambar karakter Spider-Man 2099.

Di film pertama Spider-Man: Into The Spider-Verse, sosok Miguel O'Hara alias Spider-Man 2099 memang diperlihatkan melalui ending tambahan. Namun, penampilannya dikemas secara kocak tanpa aksi sama sekali. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rilis Tahun 2022

Meskipun sudah dipromosikan sejak awal 2021, Spider-Man: Into The Spider-Verse 2 baru akan ditayangkan oleh pihak Sony pada 7 Oktober 2022 mendatang di Amerika Serikat.

 

3 dari 5 halaman

Punya Peran Lebih?

Memamerkan desain karakter Spider-Man 2099, seharusnya karakter ini memiliki peran lebih banyak. Ditambah lagi, Spider-Man 2099 memiliki konsep mesin waktu yang belum pernah ada di film-film Spider-Man manapun.

 

4 dari 5 halaman

Belum Banyak Informasi

Hingga kini, Sony masih belum bersuara lebih banyak mengenai konsep film Spider-Man: Into The Spider-Verse 2. Bahkan film ini pun masih belum memiliki judul resmi.

"Satu tahun lebih dekat ke 2022," tulis Sony, hanya menegaskan bahwa ada sekuel untuk Into The Spider-Verse.

 

5 dari 5 halaman

Karakter yang Dipastikan Muncul

Belum jelas apakah Oscar Isaac yang mengisi suara Spider-Man 2099 akan kembali. Namun, karakter dari film pertama yang dipastikan muncul adalah Miles Morales, Gwen Stacy, dan Peter B Parker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.