Sukses

Justin Bieber Hilangkan 60 Lebih Tato di Tubuhnya Demi Tuntutan Video Klip

Justin Bieber menjalani metode khusus agar tuntutan untuk video klip baru tercapai.

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber baru saja tampil dalam video klip untuk lagu barunya, "Anyone". Dalam video tersebut, ia dituntut untuk menghilangkan tato di tubuhnya yang diketahui berjumlah lebih dari 60 gambar.

Alhasil, Justin Bieber pun menjalani metode khusus agar tuntutan untuk video klip baru tercapai. Bukan dihapus secara permanen, Bieber menghilangkan tato dengan cara melumuri cat berwarna kulit ke hampir seluruh tubuhnya.

Proses pengecatan tubuh tersebut direkam sendiri oleh Justin Bieber dalam bentuk video. Ia lalu membuatnya dalam format timelapse ketika diunggah ke media sosialnya, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Mengenakan Celana Pendek

Dalam unggahannya di Instagram dan Twitter, suami Hailey Baldwin ini terlihat sedang duduk di kursi rias. Bieber hanya mengenakan celana pendek Calvin Klein.

"Tak ada tato untuk video 'Anyone'," tulis Justin Bieber sebagai keterangan unggahannya.

3 dari 5 halaman

Proses Pengecatan

Selama proses pengecatan, tampak dua orang sedang mengerjakan tugas mereka untuk menghilangkan tato di tubuh Bieber. Bagian tubuh yang diberi cat antara lain adalah punggung, lengan, dan leher.

4 dari 5 halaman

Butuh Waktu Lama

Terlihat bahwa proses pengecatan ini dilakukan Justin Bieber selama berjam-jam. Tampak para perias sangat berhati-hati untuk menutup tato di tubuh sang penyanyi yang sudah dimilikinya sejak 16 tahun itu.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Sisa

Setelah proses selesai, Justin Bieber lalu memamerkan sekujur tubuhnya yang sudah tak ada tato lagi. Bahkan, penyanyi 26 tahun ini juga memamerkan posenya sebagai petinju top untuk video klip barunya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.