Sukses

Nikita Mirzani Ogah Disuntik Vaksin Covid-19

Nikita Mirzani mengaku belum berani kalau harus disuntik.

Liputan6.com, Jakarta Vaksin Covid-19 telah tiba sebagian di Indonesia. Meski begitu, artis Nikita Mirzani mengaku tidak akan mau divaksin. Katanya dirinya merasa takut kalau harus disuntik. 

Keengganan Nikita Mirzani itu memang didasari oleh dirinya yang belum berani untuk disuntik.

“Lo dulu deh (vaksin), habis itu gue. Gue enggak berani," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Ibu tiga anak ini memiliki alasan tak mau divaksin. Menurut dia, vaksin tersebut berasal dari China sehingga dia tidak percaya dengan kandungannya. 

“Soalnya kan gue baca-baca nih vaksin itu kan datangnya dari China ya. Nah kita enggak pernah tahu ingredients-nya apa," ucap dia.

 

3 dari 4 halaman

Efek Samping

Menurut Nikita, pasti akan ada efek samping meskipun tidak langsung terlihat. 

“Maksudnya gini lo, kalau pun baik-baik saja kan enggak mungkin sebulan, dua bulan, atau tiga bulan kan? Pasti kan nanti dampaknya mungkin setahun, dua tahun," tutur Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

Vitamin

Dia lebih memilih menjaga kesehatan dengan mengonsumi vitamin daripada divaksin. 

“Jadi gue mah minum vitamin aja dah. Alhamdulillah gue enggak pernah sakit, demam, apalagi penciuman gue ilang atau enggak bisa ngerasain makanan," pungkas Nikita Mirzani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.