Sukses

Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Malah Bawel

Dinda Hauw saat ini diproteksi kesehatannya oleh Rey Mbayang.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw saat ini sedang mengandung usia 3 bulan. Dalam kondisi pandemi seperti ini, sang suami, Rey Mbayang pun memberikan perhatian ekstra ketat kepada Dinda. 

Saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (2/1/2021) sore, Rey Mbayang menceritakan bagaimana dirinya menjaga kesehatan Dinda Hauw. Mulai dari pola makan dan pola istirahat menjadi fokus utama Rey Mbayang.

“Lebih ke imun Dinda aja ya, jaga pola makan dan istirahat, karena kan dede bayinya dapat nutrisi dari ibunya, kalau ibunya nggak baik nutrisinya gimana bayinya. Jadi lebih ke kesehatan Dinda harus dijaga," ungkap Rey Mbayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Romantis

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Dinda Hauw mengatakan sang suami cukup bawel mengontrol pola makan dan istirahatnya. Meski begitu, bagi Dinda, Rey Mbayang punya cara romantis agar dirinya selalu ingat untuk menjaga kesehatan demi kandungannya.

 

3 dari 4 halaman

Bawel

"Bawel kalau emang yang dilarang dokter, kayak makanan mentah gitu. Tapi dia pasti marah dan ngingetin secara halus, 'Kasihan loh nanti dedeknya nggak dapat nutrisi, kalau kenapa-kenapa gimana?'. Jadi yang buat aku mikir sih demi kebaikan," kata Dinda.

 

4 dari 4 halaman

Anjuran Dokter

Tentunya selama mengandung, Dinda harus menjauhi pantangan yang dianjurkan dokter. Seperti makanan yang dikonsumsi dan tak boleh terlalu capek, namun menurut Dinda hingga saat ini kondisi janin yang ada di dalam kandungannya sehat-sehat saja. 

"Ya pantangan itu tadi. Kayak makanan mentah, jangan terlalu capek dan sejauh ini janinnya sehat," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.