Sukses

Rhoma Irama Umumkan Kabar Duka, Haji Wempy Personel Soneta Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Haji Wempy yang juga pemain rhythm di formasi pertama Soneta itu disampaikan sendiri oleh Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta Rhoma Irama membawa kabar duka bagi para penggemarnya sekaligus para pecinta musik dangdut Tanah Air. Salah satu personel grup Soneta, Haji Wempy, meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Haji Wempy yang dikenal sebagai pemain rhythm di formasi pertama Soneta itu, disampaikan sendiri oleh Rhoma Irama kepada publik melalui akun Instagram sang Raja Dangdut.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya atas nama Keluarga besar #SONETA Group menyatakan sangat berduka cita atas wafatnya Haji Wempy yang merupakan pemain Rhythm #SONETA formasi pertama," tulis Rhoma Irama mengawali pengumuman dalam keterangan foto di akun Instagram @rhoma_official, Minggu (3/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Almarhum

Melanjutkan kabar duka ini, Rhoma Irama pun memanjatkan doa kepada almarhum Haji Wempy agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Khalik.

3 dari 4 halaman

Tempat yang Terbaik

"Teriring do'a semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala menerima amal ibadah beliau, dan mengampuni segala dosa beliau, serta mendapatkan tempat yang terbaik dan mulia disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin Allahumma Aamiin. Allahummaghfirlahuu Warhamhuu Wa’afiihi Wa’fuanhuu," lanjut Rhoma Irama.

4 dari 4 halaman

Duka Warganet

Atas kabar duka ini, sejumlah warganet pun ikut mendoakan almarhum. Ada juga yang mengungkapkan rasa sedihnya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun semoga almarhum husnul khotimah🙏," tulis @ayuwandila69.

"Huaaaaa😢😭😭😭😭😭😭😭 Semoga Amal ibadahnya diterima disisi-NYA😢😢😭😭😭," ujar @bry_r_al_mthhroh.

"Innalilahi, satu persatu personel soneta pulang😭," @gust10yudha menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.