Sukses

Ayu Ting Ting Tegaskan Rencana Menikah dengan Adit Jayusman

Ayu Ting Ting menegaskan secara langsung bahwa dirinya sudah pasti akan serius menikah dengan Adit Jayusman.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara yang sedang terjalin antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sempat mengundang beragam reaksi masyarakat. Tak sedikit yang skeptis, namun banyak juga yang mendukung agar dua insan ini melangkah ke pelaminan.

Sempat mengundang tanya seputar keseriusan mereka, rupanya Ayu Ting Ting menegaskan secara langsung bahwa dirinya sudah pasti akan serius menikah dengan Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting menegaskan keseriusannya tersebut dalam vlognya di kanal YouTube Qiss You TV. Di situ juga Ayu Ting Ting menceritakan rincian perkenalannya dengan sang calon suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mencari Suami

"Kalau enggak serius, enggak mungkin dijalani. Aku bukan cari pacar, aku cari suami, jadi ngapain hubungan lama-lama," ujar Ayu Ting Ting melalui kanal YouTube Qiss You TV, 1 Januari 2021.

 

3 dari 5 halaman

Keseriusan Adit

Diakui oleh Ayu Ting Ting bahwa Adit pun memiliki visi yang sama terhadap hubungan asmara mereka. Sehingga, langkah menuju pelaminan pun semakin terbuka lebar.

"Alhamdulillah, Adit-nya juga serius sampai ke jenjang pernikahan. Niatnya ke arah ibadah yang lebih serius," terang Ayu Ting Ting.

 

4 dari 5 halaman

Diperkenalkan Dokter

Dalam vlog yang sama, Ayu Ting Ting dan Adit juga bercerita mengenai perkenalannya dengan Adit Jayusman. Ia mengaku bahwa dirinya dan Adit berkenalan berkat campur tangan seorang dokter.

"Jadi pertama bertemu tanggal 3 September di Kemang. Kita dijodohkan, diperkenalkan oleh dokter gigi kita, sebut saja dokter Novi," kata Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bersahutan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Terpikirkan

"Enggak kepikiran. Yang pertama dokter Novi ngenalin, dia bilang 'Mau enggak dikenalin sama cewek. Pasti kenal dia baik' katanya. 'Siapa?' 'Ayu Ting Ting'. Waduh artis, dong," Adit menimpali.

"Dokter Novi pas aku lagi ke klinik, dia bilang, 'Oh iya Ayu, aku lupa, aku mau ngenalin kamu sama cowok. Kalau aku bilang, dia baik pasti baik'. Dia bilang gitu, terus aku bilang, iya boleh dok," kata Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.