Sukses

Meramal Peristiwa di 2021, Mbah Mijan: Artis Banyak Terjerat Narkoba dan Kasus Prostitusi Online

Dalam kacamata spiritual Mbah Mijan, berbagai peristiwa dahsyat bakal terjadi di 2021. Di kalangan artis, Mbah Mijan mengeluarkan prediksinya.

Liputan6.com, Jakarta Mbah Mijan selalu mengeluarkan ramalan terkait sejumlah peristiwa yang bakal terjadi setiap awal tahun. Di 2021, ia menangkap sinyal terjadinya beragam peristiwa di industri hiburan nasional yang bakal menyeret sejumlah nama artis.

Dari kacamata profesinya sebagai paranormal, Mbah Mijan melihat tahun ini sebagai momen para artis untuk naik pelaminan. Sebab, angka pernikahan yang dilakukan sejumlah artis meningkat di 2021. 

"Ada pula artis yang tanpa gosip tiba-tiba bercerai dan bikin heboh. Ada yang menikah di tahun 2020 tapi cerai ditahun 2021. Celakanya, di tahun gatal ada artis yang mengumbar kemesraan namun batal nikah,” kata pria asal Kebumen Jawa Tengah ini," kata Mbah Mijan kepada pewarta di Jakarta, Sabtu (2/1/2021).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Narkoba dan Prostitusi Online

Mbah Mijan juga meramal, kasus penyalahgunaan narkoba masih akan terus mewarnai gaya hidup para artis Indonesia.

“Lagi-lagi banyak artis muda yang akan tertangkap karena narkoba. Mbah gelisah, akan ada juga artis muda, cantik, seksi terjerat kasus prostitusi online di tahun 2021,” paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Gisel

Nama Gisella Anastasia alias Gisel juga ikut diterawang oleh Mbah Mijan. Usai kasus video syurnya mengemuka, Mbah Mijan meyakini ada sesuatu yang baik bakal mendatangi janda Gading Marten ini.

"Semangat ya Gisel, kamu cuma apes aja. Semua orang pasti akan mengalami fase pendewasaan hidup, anggap ini ujian terberat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik," Mbah Mijan menguraikan.

 

4 dari 5 halaman

Luna Maya Menikah

Mbah Mijan juga melihat 2021 sebagai tahun yang bagus bagi karier dan asmara Luna Maya. Prediksinya, Luna Maya tak akan sendiri lagi tahun ini.

"Mbah masih jadi fans Luna Maya. Harapan besar, Luna akan ketemu jodoh dan menikah ditahun 2021. Aura pernikahan pada wajah Luna Maya cukup kuat terpancar. Ayo Luna, Mbah mendukungkmu untuk rencana pernikahan tahun ini," Mbah Mijan membeberkan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting

Sementara untuk Ayu Ting Ting, Mbah Mijan merasa ada hal baik yang bakal terjadi dengan pedangdut satu anak ini. Khususnya, Mbah Mijan menambahkan, soal asmaranya dengan Adit Jayusman.

"Cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman semakin hari semakin kuat. Hal itu pertanda baik, mereka akan lebih serius menjalani hubungan atau bahkan menikah di tahun 2021," Mbah Mijan memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.