Sherina Munaf Sedih Baskara Mahendra Isolasi Mandiri saat Ultah di Tahun Baru

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 03 Jan 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 03 Jan 2021, 18:00 WIB
Sherina Munaf dan Baskara Mahendra
Perbesar
Sherina Munaf mengunggah foto pernikahannya bersama Baskara Mahendra (Dok.Instagram/@sherinasinna/https://www.instagram.com/p/CHcoVf-B_Ot/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta Sherina Munaf mengungkapkan kegundahan hatinya tak bisa merayakan Tahun Baru 2021 bersama sang suami, Baskara Mahendra. Pasalnya, ulang tahun Baskara Mahendra yang ke-28 bertepatan dengan tahun baru kemarin, 1 Januari 2021. 

Pada beberapa unggahan Instagram Stories, diketahui bahwa Baskara Mahendra sudah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari sejak sebelum tahun baru. Baskara sempat menyampaikan bahwa ia pernah menjalin kontak erat dengan orang yang positif Covid-19.

Kegundahan hati Sherina ini diungkapkannya melalui keterangan salah satu foto unggahannya di Instagram. Pasalnya, Tahun Baru 2021 merupakan momen pertama Sherina dan Baskara Mahendra sebagai suami istri yang seharusnya dirayakan bersama sejak mereka menikah pada 3 November 2020.

2 dari 5 halaman

Ucapan dari Sherina

Resmi Menikah, Ini 7 Momen Mesra Sherina Munaf dan Baskara Mahendra
Perbesar
Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Sumber: Instagram/@baskaramahendra)

"Selamat Ulang Tahun! Tahun lalu adalah waktu terbaik dan paling menantang dalam hidup kami, dan aku senang kami berhasil mencapai tahun 2021 dengan bangga sambil menanggung bekas luka dari bertahan hidup pada tahun sebelumnya," tulis Sherina melalui akun Instagram @sherinasinna, Jumat (1/1/2020).

3 dari 5 halaman

Janji Sherina

7 Momen Bulan Madu Sherina Munaf dan Baskara Mahendra di Ubud
Perbesar
Bulan madu Sherina dan Baskara Mahendra (Sumber: Instagram/sherinasinna)

Melanjutkan keterangan fotonya, Sherina pun menyampaikan janjinya kepada sang suami untuk bisa mendampingi dengan menjadi apapun.

"Aku akan terus berada di sana untukmu sebagai istri, kekasih, sahabat, dan terkadang musuh terburukmu," lanjut Sherina.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Gundah

Kegundahan pun diungkapkan Sherina dengan kalimat tersirat. Namun, ia tetap ingin merayakan ulang tahun suami setelah Baskara selesai menjalani isolasi mandiri. Kalimat romantis kepada suami pun dituliskan oleh Sherina.

"Kami menghabiskan tahun baru secara terpisah saat itu, tidak ideal, sungguh merindukanmu, jadi setelah kau selesai merajuk, biarkan aku tahu dan aku akan menghujanimu dengan lagu ulang tahun yang menjengkelkan," Sherina menyampaikan kepada sang suami.

5 dari 5 halaman

Suami Idaman

Sebelum mengakhiri ungkapan pilunya selama tahun baru kemarin, Sherina mengungkapkan bahwa Baskara selama ini menjadi sosok suami idaman yang membuatnya merasa tak salah pilih pasangan. 

"Aku tak tahu bagaimana bisa bertahan sepanjang 2020 jika kamu tak ada di dalamnya. Cinta kamu!" pungkas Sherina sambil menyebut akun Instagram sang suami.

Lanjutkan Membaca ↓