Sukses

Main Asih 2,  Ario Bayu Banyak Diskusi dengan Marsha Timothy dan Rizal Mantovani

Ario Bayu mengaku banyak mendapatkan pengalaman berharga saat syuting Asih 2

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam film Asih 2 membuat Ario Bayu bisa bertemu dengan dua sineas berpengalaman, Marsha Timothy dan Rizal Mantovani. Mereka bekerjasama bareng dalam film horor yang saling berdiskusi satu sama lain. 

Ario Bayu pun merasa senang karena mendapatkan banyak pengalaman saat bermain dalam film Asih 2. Apalagi, dirinya bisa lebih jauh mengekspresikan naskah yang dimainkannya.

“Saat bertiga, saya lebih banyak diskusi dengan Chaca dan Mas Rizal. banyak juga yang konseptual saat kita ada di lokasi. Karena kadang yang ada di naskah harus diapatasi lagi. Itu yang asyik, di saat kita bekerja dengan orang kreatif, kita bisa menciptakan adegan yang on the spot. Menyenangkan,” ujar Ario Bayu dilihat di Chanel YouTube MD Entertainment, Sabtu (2/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita

Dalam Asih 2, Ario Bayu berperan sebagai Razan yang memiliki istri Sylvia. Hubungan keduanya sempat renggang karena tidak ada anak. 

“Ceritanya mereka berdua punya trauma yang mendalam, dimana hubungan mereka agak renggang. Sampai akhirnya suatu hari Sylvia pulang dan memberi tahu Razan ingin mengadopsi anak,” ceritanya.

 

3 dari 3 halaman

Kesulitan

Saat ditanya mengenai kesulitan yang dimainkannya dalam film ini, Ario Bayu yang sudah banyak membintangi banyak film mengaku tak banyak yang dilaluinya. Namun, dirinya banyak menemukan keunikan. 

“Salah satunya saat berakting dengan Nanda, yang berperan sebagai Anna. Proses eksporasinya yang unik. Kita balik lagi ke nol lah, proses itu yang menyenangkan, proses pencarian karakter baru,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.