Sukses

Melaney Ricardo Akui Sempat Ingin Meninggalkan Suaminya di 2020

Tahun 2020 dilewati Melaney Ricardo dan Tyson dengan penuh perjuangan.

Liputan6.com, Jakarta - 2020 menjadi tahun yang cukup berat bagi Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson James Lynch. Tahun 2020 dilewati Melaney Ricardo dan Tyson dengan penuh perjuangan.

Bisa dibilang, dari 10 tahun pernikahan mereka, tahun 2020 menjadi tahun yang cukup berat. Hal itu disampaikan oleh Melaney Ricardo di vlognya pada Sabtu (2/1/2021).

"Kalau bisa dirangkum 1 kata, 2020 dalam pernikahan aku dengan Tyson, the word definitely berjuang. Karena walaupun banyak orang melihat pernikahan kami itu keliatan sangat harmonis di luar, tapi sebetulnya banyak sekali perjuangan yang terjadi di dalamnya, terutama di 2020," kata Melaney Ricardo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpisah

Lebih lanjut, Melaney Ricardo mengatakan bahwa ia dan suaminya kerap beradu argumen bahkan sampai ada ganjalan. Sampai-sampai, di tahun 2020 pula sempat terlintas di benak Melaney Ricardo untuk meninggalkan Tyson.

"Aku belum pernah ngomong di vlog manapun, maybe its gonna be first time i'm gonna share about this. Tapi sebenarnya tahun 2020 it cross my mind so many times to leaves Tyson. Bukan divorce, bukan bercerai, tapi just leave him to splint up for a while," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Perjuangkan Komitmen

Beruntung, perpisahan itu urung terjadi. Melaney kemudian mengingat kembali apa-apa yang sudah ia jalani bersama Tyson. Terlebih komitmen menikah yang tidak mungkin dapat ia ingkari.

"Puji Tuhan, tidak sampai dilakukan. Aku berusaha untuk mengingat bahwa i made a commitment in front of God with this Guy ten years ago. Dalam 10 tahun saya menikah, mungkin Tyson bukan laki-laki yang selalu bisa memanjakan saya secara finansial, tapi saat dia punya uang, dia selalu berusaha untuk bikin saya happy sebagai istri," beber Melaney Ricardo.

 

4 dari 4 halaman

Covid-19

Ditambah lagi, saat beberapa waktu lalu ia dinyatakan positif Covid-19, Tyson seakan kembali membuka matanya bahwa suaminya itu adalah orang yang baik. Hal itu serta merta mengembalikan perasaan Melaney Ricardo terhadap Tyson.

"Saya bersyukur karena covid juga, karena saat itu i could see that the true colour of my husband. Even kita banyak berantem sebelum covid terjadi, tapi saat saya terpapar, saya melihat banget bagaimana suami saya setia, dia bilang, kalau diperbolehkan sama tenaga kesehatan, its okay, i just wanna be with you, i take the risk, kalau saya terpapar its okay," ungkap Melaney Ricardo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.