Sukses

Positif Covid-19, Giring Ganesha Sedih Hanya Bisa Saksikan dari Jauh Saat Anak-Anaknya Tahun Baruan

Giring Ganesha diketahui positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Momen pergantian tahun kali sepertinya menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi Giring Ganesha. Giring diketahui positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Alhasil saat melewati malam pergantian tahun, Giring Ganesha harus menjalani isolasi mandiri. Tentu saja hal itu membuat mantan vokalis Nidji itu merasa sedih.

Ia hanya bisa memandang dari jauh ke arah istri dan anak-anaknya yang tengah menjalani berbagai kegiatan menyambut tahun baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

"Tahun baruan gua lihatin dari atas, ngelihatin dari balkon, ya sedih sih. Soalnya lihatin Abraham, Jasmina, dan Aisyah main kembang api dari jauh, lihatin Zidane bakar steak dari jauh. Jadi cuma bisa lihatin dari jauh aja, enggak bisa meluk dan nyium istri saat tahun baru. Ya rasanya aneh aja," ungkap Giring Ganesha saat dihubungi pada Jumat (1/1/2021).

3 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri

Diketahui bahwa Giring Ganesha bersama dengan keluarganya masih tetap satu rumah namun berbeda lantai. Giring dikhususkan di lantai atas selama menjalani isolasi mandiri.

"Jadi sekarang gua isolasi mandiri di rumah, di kamar atas, di kamar gua sendiri karena lengkap. Ada WC, TV, PS 5, hiburannya banyak dan lengkap lah, jadi di sini aja. Istri dan anak ngungsi di lantai bawah," beber Giring Ganesha.

4 dari 4 halaman

Fokus Jaga Mental

Saat ini Giring Ganesha mengaku tengah fokus mejaga mental dan pikirannya agar selalu positif, "Gua tau cara yang bisa ngalahin Covid tuh dengan mental dan pikiran yang positif. Kalau secara mental nggak down sama sekali," tutup Giring Ganesha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.