Sukses

Aron Nu'Est Alami Gejala Gangguan Panik, Cuti Sementara dari Grup

Keputusan ini diambil setelah agensi berdiskusi dengan Aron dan anggota Nu'Est lain.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Nu'Est mendapat berita tak menyenangkan pada awal 2021. Salah satu anggota grup K-Pop ini, Aron, dinyatakan mengalami masalah kesehatan yang membuatnya mengambil cuti untuk sementara. 

Dilansir dari Soompi, Sabtu (2/1/2020), hal ini dikabarkan oleh agensi Nu'Est, Pledis Entertainment dalam sebuah pernyataan resminya. 

"Aron baru-baru ini disebutkan menderita gejala kepanikan mental, dan setelah menjalani tes secara mendalam, ia menerima diagnosis bahwa ia butuh banyak istirahat dan stabilitas," tutur pihak agensi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Istirahat

Akhirnya diambil keputusan bahwa Aron perlu mengambil cuti untuk memulihkan kesehatannnya.

"Setelah diskusi yang penuh kehati-hatian bersama Aron dan anggota Nu'Est lain, kami memutuskan bahwa Aron akan dokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya, sambil beristirahat. Karena itu, Aron sementara ini akan menyetop semua kegiatannya, dan Nu'Est untuk sementara waktu berencana melanjutkan aktivitasnya sebagai grup dengan empat orang."

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Pihak agensi juga sempat meminta maaf karena kabar yang kurang baik ini. "Kami meminta maaf kepada penggemar yang selalu mengirimkan cinta untuk Nu'Est, karena membuat khawatir karena berita mendadak ini," tutur pihak agensi. 

 

4 dari 5 halaman

Semaksimal Mungkin

"Kami akan berusaha sekuat mungkin membantu Aron mengembalikan kesehatannya, dan kami akan melakukan apa pun untuk selalu melindungi kesehatan dan keselamatan artis kami," kata juru bicara Pledis. 

5 dari 5 halaman

Jangan Ada Spekulasi

Terakhir, Pledis meminta agar tak ada desas-desus yang diembuskan dari situasi ini. "Kami memohon agar Anda menjauhi spekulasi atau kesalahpahaman terkait kesehatan dan aktivitas Aron. Dan kami akan merilis pernyataan terpisah mengenai kembalinya Aron dalam aktivitas grup," begitu pernyataan Pledis. 

Semoga lekas sembuh, Aron!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.