Lewati Tahun Baru Tanpa Jerinx SID, Nora Alexandra Ceritakan Perasaannya

Oleh Surya Hadiansyah pada 02 Jan 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 02 Jan 2021, 19:00 WIB
7 Potret Prewedding Jerinx SID dan Nora Alexandra, Mesra di Pantai
Perbesar
Pada awal tahun ini, Nora Alexandra merefleksikan tahun 2020 sebagai tahun yang berat bagi dirinya dan sang suami, Jerinx SID. (sumber: Instagram.com/bootesphotography)

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2020 akhirnya telah berakhir dan berganti dengan 2021. Pada awal tahun ini, Nora Alexandra merefleksikan tahun 2020 sebagai tahun yang berat bagi dirinya dan sang suami, Jerinx SID.

Apalagi ketika malam pergantian tahun, Nora Alexandra harus terpisah dari sang suami yang masih harus mendekam di balik jeruji besi. Hal itu pun diungkapkan Nora Alexandra melalui unggahan di Instagramnya pada Jumat (1/1/2021).

Sambil mengunggah potretnya bersama dengan Jerinx SID, Nora Alexandra menuliskan untaian perasaannya selama tahun 2020.

"Hi sayang, akhir tahun ini berat ya buat kita, apalagi aku, diluar sini aku menyaksikan pasangan lain tahun baruan berdua, tetapi kita harus terpisah, kamu di dalam terali besi, aku dirumah," tulis istri penabuh drum Superman Is Dead itu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Terulang

5 Potret Cantik Nora Alexandra Kekasih Jerinx SID Saat di Pantai
Perbesar
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (sumber: Instagram/ncdpapl)

Ia berharap kejadian serupa tidak lagi terulang pada masa depan. Ia memohon kepada sang suami agar kelak, lebih fokus ke kelangsungan rumah tangganya.

"Sayang aku gak mau kejadian ini menimpa lagi suatu saat kamu bebas, aku mau kamu fokus ke aku, ke rumah tangga kita dan ke calon anak kita nanti. Sedih rasanya tahun baru skrng kita gak bareng2," sambungnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa Nora Alexandra

Jerinx dan Nora Alexandra
Perbesar
Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra. (Sumber dari: Instagram @ncdpapl)

Nora Alexandra kemudian mendoakan sang suami agar selalu diberikan kesehatan selama menjalani masa tahanan.

"Gak tahu mau ngomong apa, yang jelas ini sedih banget, tahun baru sendiri tanpa suami, sehat terus di dalam ya pa, kita akan segera ketemu dan memiliki baby yg ganteng dan cantik, i miss you so much, i love you," tulis Nora Alexandra.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Rindu

7 Potret Jerinx dan Nora Alexandra Philip Saat Lakukan Upacara Pernikahan Adat Bali
Perbesar
Jerinx dan Nora Alexandra (Sumber:Instagram/ncdpapl)

Terakhir, Nora Alexandra menuangkan kerinduannya terhadap setiap aktivitas yang selalu dilakukannya bersama sang suami sebelum Jerinx SID dtahan.

"Aku rindu kamu selalu cium keningku saat aku mau tidur, rindu kamu selalu pijit telapak kakiku, rindu saat kamu puk puk bokongku, dan aku rindu kamu selalu menyukai aroma tubuh aku bahkan selalu mencium kakiku, cuma kamu yg bisa memperlakukanku kaya bayi. Kamu bukan hanya suami tetapi ayah buat aku," tutup Nora Alexandra.

Lanjutkan Membaca ↓