Sukses

Jennifer Lopez Nangis Saat Manggung Tahun Baru 2021 di Times Square New York City

Liputan6.com, Los Angeles - Times Square di New York City selalu menjadi salah satu titik pusat perayaan menyambut tahun baru. Untuk tahun ini, Jennifer Lopez tampil di panggung bergengsi tersebut dan mengenang apa saja yang terjadi pada 2020. 

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (2/1/2020), wanita 51 tahun ini berujar, "2020 hampir berakhir. Kita akhirnya bisa melaluinya. Kita melaluinya."

Salah satu yang diungkapkannya, adalah penampilannya di Super Bowl Halftime Show 2020 bersama Shakira. Ia mengenang panggung ini yang digelar sebelum pembatasan sosial diperketat karena pandemi Covid-19, dan membandingkannya dengan kondisi saat ini. 

Seperti diketahui, pada pergantian tahun ini Times Square memang sepi pengujung, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya di mana ribuan orang menyemut menunggu momen pergantian tahun. Penampilan J-Lo juga hanya disaksikan secara langsung oleh segelintir orang dan ditayangkan via stasiun TV ABC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suasana Berbeda

"Kita bisa mengingat awal tahun ini, salah satu penampilan terbesar dalam hidupku. Ribuan orang. Tapi sekarang kita melakukannya dengan cara berbeda, tak apa-apa," kata dia. 

3 dari 5 halaman

Emosional

Selanjutnya, Jennifer Lopez terlihat emosional saat mengenang para korban yang jatuh karena pandemi. 

"Bila ada pelajaran yang bisa ditarik pada tahun ini, yakni untuk mensyukuri apa yang kita punya, menghargai setiap momen yang ada. Kita kehilangan terlalu banyak. Terlalu banyak," tuturnya dengan mata berkaca-kaca dan suara bergetar, seperti terlihat dari rekaman acara yang diunggah ke kanal YouTube pribadinya. 

Ia meminta penonton untuk tak menyepelekan apa yang mereka miliki. 

 

4 dari 5 halaman

Bermimpi Lagi

Sejurus kemudian Jennifer Lopez menguasai dirinya kembali. "Jadi malam ini, kita hidup, bernyanyi, dan berdansa kembali. Dan kita akan terus bermimpi," kata dia. 

5 dari 5 halaman

Ditemani Tunangan

Dalam kesempatan ini, Jennifer Lopez menampilkan sejumlah lagu miliknya  seperti "Waiting for Tonight", "In The Morning", "Dance Again", hingga membawakan kembali "Dream On" dari Aerosmith. 

Di antara segelintir penonton, tampak kehadiran sang tunangan, Alex Rodriguez, dan keempat anak-anak mereka masing-masing. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.