Giring Ganesha Isolasi Mandiri karena Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkininya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 01 Jan 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 01 Jan 2021, 20:30 WIB
Giring Ganesha
Perbesar
Giring Ganesha terpapar Covid-19. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Giring Ganesha dinyatakan positif Covid-19. Untuk memulihkan keadaannya, ia menjalani karantina mandiri di rumah.

Hal ini diketahui dari unggahan istri Giring, Cynthia di akun Instagramnya. Mantan vokalis Nidji berada di lantai atas sementara keluarganya di lantai bawah.

"Walaupun satu rumah tapi aku dan anak2 tidak bisa memeluk dan mencium Mas Giring secara langsung, karena Mas Giring masih menjalani isolasi mandiri positif covid-19," tulisnya, Kamis (31/12/2021).

Alhasil mereka harus merayakan malam pergantian tahun secara terpisah. Namun keadaan ini tak mengurangi keceriaan. Apalagi, setelahnya Giring memberi kabar yang melegakan.

2 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Piala Presiden Esports 2019
Perbesar
Ketua Steering Commite, Giring Ganesha, saat pengenalan 16 tim esports Piala Presiden 2019 di Gedung Krida Bhakti Setneg, Jakarta, Selasa (26/3). Final turnamen akan diselengarakan pada 30-31 Maret mendatang. (Bola.com/Yoppy Renato)

"Kita merayakannya bersama walaupun mas giring hanya bisa melihat kita lewat jendela atas. ALLAH maha besar, ALLAH maha baik di isolasi mandiri hari ini, hari ke-11 aku diberikan hadiah," ujar Cynthia.

"Mas Giring bilang 'Badanku enakan bgt, cuma sedikit pusing aja'! Alhamdulillah ya Allah Bersyukur sekali mendengarnya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Doa Istri

Giring ganesha
Perbesar
[Foto: Instagram Giring]

Cynthia berharap sang suami segera pulih agar dapat berkumpul bersama seperti sebelumnya.

"Ya Allah sembuhkanlah suamiku, segera angkatlah penyakit didalam tubuhnya dan berikanlah kami semua kesehatan. Semoga doaku ini di ijabah, Amiin Amiin YRA," Cynthia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Kerinduan

Lewat Instagram Stories, Giring sempat mengungkap kerinduan kepada keluarga. Selama isolasi, ia tak bisa bebas bertemu dengan orang-orang yang dicintainya.

"Di pojokan ini setiap sore menghitung hari. Rindu rasanya memeluk dan dipeluk istri dan anak-anak di bawah," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓