Sukses

Michael Yukinobu de Fretes Curhat soal Cobaan Berat, Diimbau Warganet Minta Maaf ke Gading Marten

Michael Yukinobu de Fretes mengawali 2021 dengan curhat perihal fase terberat dalam hidup. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Bola panas kasus video syur mirip Gisel menggelinding. Desember 2020, Gisel mengakui dirinya pemeran wanita dalam video berdurasi 19 detik itu. Ia dan Michael Yukinobu de Fretes pun resmi menjadi tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus membenarkan bahwa mantan istri Gading Marten bersama pemeran pria dalam video telah ditetapkan sebagai tersangka.

Yusri menyebut pria berinisial MYD yang kemudian diketahui publik sebagai Michael Yukinobu de Fretes. Sejak ditetapkan sebagai tersangka, beberapa kali ia curhat di medsos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Titik Terberat

Jumat (1/1/2020), Michael Yukinobu de Fretes mengunggah gambar tanaman yang terguyur hujan di akun Instagram pribadinya yang diikuti lebih dari 77 ribu orang.

Setiap manusia pernah mengalami titik terberat dalam hidupnya, tapi Tuhan Maha baik,” Michael Yukinobu de Fretes berkicau. Ia percaya, cobaan itu tak melampaui kemampuan manusia.

3 dari 5 halaman

Cobaan yang Melebihi Kemampuan

Tidak akan pernah kita diberi cobaan yang melebihi kemampuan kita sebagai manusia,” ia menyambung. Michael Yukinobu de Fretes tak menulis status teks apa pun bersama foto itu.

Seribuan komentar membanjiri kolom. Jemari warganet menulis komentar sinis terkait kasus hukum Michael Yukinobu de Fretes dan Gisel. Makin heboh karena diunggah ulang akun gosip Instagram.

4 dari 5 halaman

Jangan Lupa Minta Maaf

Akun @nay_massaid mencuit, “Cobaan mah kita ga ngpa2in tiba2 kena musibah bang itu cobaan namanya ini mah lu lgi panen bang.” Akun @chyn.tias menyarankan Michael minta maaf kepada Gading Marten.

Jangan lupa minta maaf ke gading dan masyarakat karna meresahkan,” tulisnya. “Dah minta maaf sm mas gading?” sahut @anne.carlota. “Apa yg kita tabur itulah yg kita tuai, udah hukum alam,” @yovierosi mengingatkan. 

5 dari 5 halaman

Gue Bukan Siapa-siapa

Tidak sedikit pula warganet yang menyemangati Michael Yukinobu de Fretes. “Pelajaran hidup, semoga ke depannya lebih baik lagi,” kata warganet dengan akun @jaya0385.

Ini bukan kali pertama Michael Yukinobu de Fretes curhat. Kamis (31/12/2020) lewat Instagram Stories, ia menulis, “Gw bukan siapa-siapa, dan gw hanya dari kalangan biasa biasa saja. Seseorang yang pasti tidak sempurna.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.