Nathalie Holscher Hamil Anak Pertama, Sule Ungkap Perubahan Istrinya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 01 Jan 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 01 Jan 2021, 18:30 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Perbesar
Test pack Natahelie Holscher menunjukkan hasil positif. (Instagram/ferdinandsule)

Liputan6.com, Jakarta - Sule dan Nathalie Holscher membawa kabar bahagia. Nathalie kini sedang mengandung buah hatinya yang pertama setelah dinikahi sang komedian.

Kabar ini disampaikan langsung oleh mantan suami Lina Jubaedah itu lewat YouTube pribadinya. ia mengumumkan hal ini dengan penuh suka cita.

"Alhamdulillah bunda positif hamil. Selamat ya. Tapi belum cek ke dokter. Lihat nih sudah garis dua guys," kata Sule dalam video yang diunggah pada Jumat (1/1/2021).

Kendati test pack-nya sudah menunjukkan hasl positif, namun Nathalie Holscher belum memeriksakan diri ke dokter kandungan. Sebab saat tes, ia belum telat datang bulan.

"Biar surprise di aku aja tunggu telat datang bulan baru periksa. Karena aku baca-baca di google lebih akurat pas udah sebulan. Nah sebulannya itu tanggal 28. Jadi setelah telat sehari baru cek," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Perubahan Natahalie

Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Perbesar
Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Sule yakin betul bahwa istrinya sudah mengandung. Sebab, ada banyak perubahan dari kebiasaan Nathalie Holscher yang disadari oleh Sule.

"Tapi memang akhir-akhir ini agak mager, enggak seperti biasanya, enggak masak, biasanya beres-beres. Mulai malas, perutnya juga sakit-sakit, ya semoga aja lah," kata dia.

"Terus aku tuh naik berat badannya karena makan mulu, malam makan nasi bejibun," sang mantan DJ menimpali pernyataan suaminya.

3 dari 4 halaman

Anak Kembar

Sule dan Nathalie Holscher
Perbesar
Berbeda dengan pengantin pada umumnya, Sule dan Nathalie memilih bulan madu ke Bali dengan memboyong keluarga besarnya. Terlepas dari momen romantis tersebut, terungkap cerita tentang awal mula benih cinta tumbuh di antara mereka. (Instagram/ferdinand_sule)

Sementara itu, anak bungsu mereka, Rizwan, menginginkan ibu sambungnya hamil anak kembar. "Ya senanglah, aku penginnya kembar," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sule dan Nathalie Holscher melangsungkan akad nikah di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020), bertepatan dengan ulang tahun Sule.

Sule menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin berupa uang 200 juta rupiah, emas 75 gram, dan seperangkat alat salat.

Lanjutkan Membaca ↓