Sukses

Kiki Fatmala Pamer Foto Menikah dengan Bule yang Mirip Indro Warkop

Kiki Fatmala memamerkan foto menikah dengan bule.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Kiki Fatmala lama tak muncul di depan publik. Namun, bintang Si Manis Jembatan Ancol ini tiba-tiba memamerkan foto pernikahan dengan seorang pria bule. 

Bintang film legendaris itu mengunggah sebuah potret mengejutkan. Dirinya menunjukkan bahwa dirinya baru saja dinikahi oleh seorang pria bule yang sekilas mirip dengan komedian Indro Warkop.

Hal tersebut sontak mencuri perhatian publik. Seperti apa cerita Kiki Fatmala yang mengejutkan itu? Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Potret

Kiki Fatmala mengunggah sebuah potret lewat akun Instagram pribadinya @qq_fatmala menunjukkan dirinya bersama dengan pria bule. Dengan mengenakan gaun berwarna putih serta membawa dua tangkai mawar merah, ia nampak bahagia. 

Dalam potret yang sama, ia terlihat didampingi oleh seorang pria. Pria tersebut merupakan bule yang ternyata sudah menjadi pendamping hidupnya saat ini. Sang pria tampak mengenakan kilt, pakai khas Skotlandia yang bisanya dikenal kaum pria, yaitu  berupa rok kotak-kotak motif tartan.

3 dari 5 halaman

Menikah

Kiki Fatmala menikah dengan seorang pria bule. Ia membagikan potret kebahagiaannya momen pernikahannya bersama dengan sang suami melalui akun Instagram pribadinya. Pemain Si Manis Jembatan Ancol itu pun menyelipkan keterangan dalam unggahan potret yang sama. 

"#latepost #happiness #blessedSunday .demikian mereka bukan lagi dua melainkan satu," tulis keterangan Kiki Fatmala dalam unggahannya.

 

4 dari 5 halaman

Mirip Indro Warkop

Unggahannya itu pun mencuri perhatian para netizen. Salah satu komentar yang menarik menyebut bahwa suami dari Kiki Fatmala mirip dengan aktor senior Indro Warkop DKI. 

"Om indro ganteng amat," tulis komentar akun @dnys._san.

"Dikira Om indro @indrowarkop_asli, selamat tante kiky," timpal akun @andriprasetianto.

5 dari 5 halaman

Indro Warkop Berikan Selamat

Selain menarik perhatian warganet, unggahan Kiki Fatmala juga membuat Indro Warkop DKI memberikan komentar. Ia memberikan selamat kepada Kiki Fatmala dengan meninggalkan komentar pada unggahannya.

"Selamat ya Kiky... semoga bahagia sampai hanya maut yg memisahkan...," tulis @indrowarkop_asli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.