Sukses

Pacaran dengan Hyun Bin, Son Ye Jin Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans

Son Ye Jin merasa gugup usai hubungan asmara dengan Hyun Bin diketahui publik.

Liputan6.com, Seoul - Awal tahun dibuka dengan kabar bahagia dari pemeran Crash Landing on You, Son Ye Jin dan Hyun Bin. Keduanya dikonfirmasi telah menjadi sepasang kekasih.

Tak lama setelah pemberitaan ini mencuat, Son Ye Jin menyapa penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya. Sejujurnya, ia merasa tak terbiasa dengan publikasi kehidupan pribadi.

"Ini tahun baru. Muncul di depan kalian semua dengan berita tentang kehidupan pribadi saya daripada berita terkait pekerjaan untuk pertama kalinya, saya bertanya-tanya mengapa saya merasa sangat malu," tulis pemain Personal Taste ini, Jumat (1/1/2021).

"Hmm… mm..umm… Ya, begitulah ternyata. ha ha. umm. Saya tidak yakin apa yang harus saya katakan, tetapi saya pikir setidaknya saya harus mengatakan sesuatu kepada Anda semua.. Rasanya sangat canggung dan aneh," sambung aktris berusia 38 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Bersama dengan kalimat itu, ia mengunggah foto sebuket bunga yang cantik. Son Ye Jin lalu mengungkap rasa syukur.

"Saya bersyukur bisa bertemu orang baik, dan saya akan bekerja keras untuk menjaga (hubungan) dengan hati-hati," kata dia.

"Cinta dan dukungan yang kalian semua berikan padaku, aku selalu menyimpannya di dalam hatiku .. aku berharap akan ada banyak hal baik di tahun baru. Sehat. Ppyong," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Diungkap Dispatch

Pada 1 Januara 2021 media Dispatch menyebut bahwa keduanya telah berpacaran selama delapan bulan terakhir. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai. Hal ini telah dikonfirmasi pihak agensi.

4 dari 4 halaman

Terkonfirmasi

"Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama, hubungannya telah berkembang menjadi kekasih dengan perasaan yang baik satu sama lain. Tolong beri dukungan," kata pihak agensi dikutip dari Naver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Son Ye Jin