Giring Ganesha Positif Covid-19

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 01 Jan 2021, 15:30 WIB
Diperbarui 01 Jan 2021, 15:30 WIB
[Fimela] Giring Ganesha
Perbesar
Project rekaman single ‘kedamaian’ (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Tanah Air kian banyak yang terpapar virus Covid-19. Kali ini, giliran Giring Ganesha yang mengabarkan bahwa ia terinfeksi virus asal China tersebut.

Mantan vokalis Nidji ini menyampaikan kabar kurang menyenangkan itu melalui akun Instagram pribadinya. Saat ini ia sedang menjalani isolasi secara mandiri.

"Langit sore terakhir di 2020. Mendung jadi merenung. Hari ke 10/11 isolasi mandiri karena positif Covid-19," kata politikus PSI ini pada kamis (31/12/2020).

2 dari 4 halaman

Kangen Keluarga

Giring ganesha
Perbesar
[Foto: Instagram Giring]

Keadaan ini membuatnya sangat merindukan keluarga. Ya, selama isolasi, tentu ia tak bisa bebas bertemu dengar orang-orang yang dicintainya.

"Di pojokan ini setiap sore menghitung hari. Rindu rasanya memeluk dan dipeluk istri dan anak-anak di bawah," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Anak-Anak Juga Rindu

Giring ganesha
Perbesar
[Foto: Instagram Giring]

Ia kemudian me-repost unggahan istrinya, Cynthia, yang juga menyatakan keriduan. Sang istri mengunggah foto keempat anaknya.

"Miss you ayah so much," tulisnya dengan me-mention akun Instagram Giring.

4 dari 4 halaman

Aktivitas Keluarga 

Unggahan selanjutnya, Giring memperlihatkan aktivitas anak-anaknya di halaman bahwa yang sedang menyiapkan makanan untuk perayaan tahun baru.

Hingga kini, belum didapat informasi lebih detail mengenai kronologi hingga keluhan yang dirasakan Giring saat terpapar Covid-19.

Lanjutkan Membaca ↓