Sukses

Hyun Bin Berdebar Saat Syuting Bareng Son Ye Jin

Hyun Bin ungkap rasa kagumnya pada Son Ye Jin.

Liputan6.com, Seoul - Hyun Bin dan Son Ye Jin dikonfirmasi menjalani hubungan asmara. Keduanya menjadi sepasang kekasih setelah menyelesaikan syuting Crash Landing on You.

Menyusul pemberitaan ini, wawancara Hyun Bin dengan majalah Esquire beberapa waktu lalu kembali jadi sorotan publik. Kala itu, mereka baru bergabung dalam proyek film Negotiation pada 2018.

"Ada kalanya seorang aktor yang bekerja dengan saya memerankan sesuatu yang tidak terduga dan perasaan saya berdebar karena kemampuan mereka yang luar biasa," kata Hyun Bin dikutip dari Koreaboo.

"Saya mengalami hal ini dari waktu ke waktu saat bekerja dengan Son Ye Jin di Negitiation. Itulah mengapa saya ingin bekerja dengannya lagi," akunya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akting Bareng

Selama di film, karakter yang mereka perankan jarang bertemu. Jadi dia mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dengannya lagi tetapi kali ini dengan "menatap matanya."

"(Karena kami merekam film melalui teknik pengambilan gambar ganda), saya ingin berakting dengannya di ruangan yang sama, sambil menatap matanya dan menghirup udara yang sama. Kesempatan itu datang lebih cepat dari yang saya harapkan," beri tahu Hyun Bin.

3 dari 4 halaman

Bergabung dalam CLOY

Kesempatan yang didamba akhirnya datang saat Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi untuk mengerjakan drama baru, berjudul Crash Landing on You.

Son Ye Jin memerankan tokoh yang tak sengaja mendarat di Korea Utara saat melakukan paralayang. Hyun Bin berperan sebagai perwira Korea Utara yang jatuh cinta padanya saat mencoba menyelinap kembali ke Korea Selatan.

4 dari 4 halaman

8 Bulan Pacaran

Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menjalin hubungan spesial selama kurang lebih delapan bulan.

"Hyunbin dan Son Yejin telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama, hubungannya telah berkembang menjadi kekasih dengan perasaan yang baik satu sama lain. Tolong beri dukungan," kata pihak agensi dikutip dari Naver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.