Sukses

Gisel Ingin Peluk Gempi Erat-Erat, 6 Artis Ini Kirim Doa dan Dukungan

Gisella Anastasia alias Gisel menulis pesan terbuka untuk putrinya, Gempi. Sejumlah selebritas menguatkan hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia alias Gisel menulis pesan terbuka untuk putrinya, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi. Ia mengungkap isi hatinya karena tak bisa melewati tahun baru bersama sang putri tercinta. 

Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tapi tau disana kamu lagi hepi2, dikelilingi orang2 tersayang, ada Papading, ada om co dan semuanya mama ikut seneng,” tulis mantan istri Gading Marten.

Bintang film Susah Sinyal kangen putrinya. Curhat ini diunggah di akun Instagram terverifikasi Gisel, Kamis (31/12/2020) bersama sejumlah foto Gempi bermain di kolam renang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

I Miss You So Much

I miss u so much loh nak. Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erat banget kayak yang biasa kita lakuin,” Gisel mencuit.

Mau ngasih tau kamu secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu. Maaf ya mama masih jauh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Jadi Kekuatan Mama

Gisel percaya Tuhan tak pernah salah menempatkannya dan Gempi dalam satu keluarga. Pun mantan sinden Operan Van Java yakin ada rencana indah yang disiapkan Tuhan di balik semua ini.

Terima kasih ya sudah menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan. Mama serahkan kamu ke dalam tangan penyertaan Tuhan,” ia menyambung.

4 dari 5 halaman

God Always with You

Hingga artikel ini disusun lebih dari sejuta warganet mengirim tanda hati. Sejumlah selebritas memberi dukungan dan doa agar Gisel mampu melewati ujian hidup yang menindih.

Mama Gisel strong. GOD always with u,” sahut Chika Jessica lalu menyematkan emotikon kecupan dan hati merah. “Mama Icel, sending u good wishes from afar,” imbuh Ayu Dewi. 

5 dari 5 halaman

You Are Loved

Tak ketinggalan Jessica Mila menimbrung dan berujar, “Amen, love you Kakak.” Olla Ramlan berharap Gisel tegar. “Be strong Isel,” katanya bersama tiga emotikon hati hitam.

Di tengah hujatan, Melaney Ricardo mengingatkan Gisel masih banyak yang menyayanginya. “You are Loved! Mama Isel,” cuit ibu dua anak ini. “Semangat!” Boy William menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.