Sukses

Heboh Potret Sophia Latjuba di Atas Ranjang

Sophia Latjuba menarik perhatian warganet dengan unggahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Sophia Latjuba kerap menarik perhatian publik. Terbaru saat ibu dua anak ini membuat heboh dengan postingannya di atas ranjang. Dengan pakaian seksi mantan kekasih Ariel Noah itu nampak bergembira. 

Sophia Latjuba tampil menggunakan dress mini berwarna putih. Dirinya terlihat begitu memesona dan sangat ceria dalam foto tersebut. Posenya, ia berdiri di atas ranjang sembari memegang pakaiannya. Ia pun terlihat melihat ke bawah dan tersenyum.

Di kolom komentar, warganet heboh melihat potret tersebut. Tak sedikit yang memberikan pujian melihat kecantikan Sophia, banyak pula yang menyoroti postur tubuhnya tetap terjaga di usianya yang tak muda lagi. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Potretnya

Ini dia potret Sophia yang sukses membuat netizen heboh kala berpose di atas ranjang. Ia tampil menggunakan dress mini berwarna putih.

"Awake and alive and happy. Good morning!" kata Sophia di laman Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Body Goals

Sophia yang diketahui rajin menjalani olahraga yoga itu berhasil menjaga postur tubuhnya tetap ideal di usianya yang tak muda lagi. Tak heran banyak yang menyoroti postur tubuhnya itu.

"Bundaaaaa badannya keren banget udah usia diatas kita, tapi kok bagus banget yaa," kata @ne.ng222.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Bukan hanya postur tubuhnya yang menjadi sorotan, netizen juga memuji wajahnya terlihat tetap cantik dan juga awet muda.

"Luar biasa cantik n awet muda," kata @yusantor.

"Aging goals banget ini ya tuhaaaannn," kata @ditchuww.

"Tetap cantik," kata @gasaklintang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.