Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Sempat Berulang Kali Digosipkan Pacaran

Sebelumnya, sudah tiga kali Hyun Bin dan Son Ye Jin diisukan pacaran.

Liputan6.com, Seoul - Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah menjalani hubungan sebagai kekasih. Kabar bahagia ini diungkap oleh media Dispatch pada 1 Januari 2020 dan telah dikonfirmasi pihak agensi.

Sebelumnya, bintang Crash Landing On You  sempat berulang kali digosipkan berpacaran. Namun, kerap kali juga rumor itu dibantah.

Mereka kali pertama diisukan berkencan pada 2018, tak lama setelah premier film perdana yang mereka bintangi, Negotiation. Namun isu ini dibantah.

Banyak yang mengklaim rumor tersebut mengemuka karena chemistry yang kuat antara Hyun Bin dan Son Ye Jin, baik di layar maupun di kehidupan nyata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gosip 2019

Januari 2019, lagi-lagi keduanya digosipkan pacaran. Itu terjadi setelah Hyun Bin dan Son Ye Jin terlihat bersama di sebuah toko di Los Angeles. Lagi-lagi rumor tersebut dibantah.

"Setelah menyelesaikan promosi untuk film mereka, Hyun Bin dan Son Ye Jin sama-sama pergi berlibur di LA. Mereka pergi secara terpisah, kemudian mengetahui bahwa mereka berdua berada di LA pada waktu yang sama dan memutuskan untuk bertemu," kata salah satu sumber dikutip dari Allkpop.

3 dari 4 halaman

Gosip 2020

Di awal 2020, untuk kali kesekian isu hubungan asmara menerpa keduanya. Bahkan, salah satu reporter media sempat mengklaim tanpa banyak bukti bahwa ada diskusi pernikahan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kedua belah pihak membantah keras rumor kencan dan pernikahan itu.

4 dari 4 halaman

Gosip 1 Januari 2021

Kini, 1 Januari 2021 rumor kembali muncul. Dispatch mengeluarlan laporan yang menyebut pemeran Crash Landing On You ini telah berpacaran selama delapan bulan terakhir. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai.

Pihak agensi telah memberi konfirmasi bahwa keduanya memang berpacaran. "Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama, hubungan kami telah berkembang menjadi kekasih dengan perasaan yang baik satu sama lain. Tolong beri dukungan," kata agensi dikutip dari Naver. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.