Sukses

Rasa Syukur Adly Fairuz, Dikaruniai Anak Pertama Saat Tahun Baru

Tahun baru kali ini terasa spesial untuk Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru kali ini terasa spesial bagi Adly Fairuz. Bagaimana tidak, sang istri Angbeen Rishi telah melahirkan buah hatinya yang pertama.

Adly Fairuz dan istrinya telah berada di rumah sakit sejak malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2020) untuk menantikan kelahiran anak pertama. 

Dalam unggahan tersebut, tampak pemain sinetron Cinta Fitri itu tengah mendampingi sang istri yang sedang berbaring di sebuah ranjang rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Menyertai unggahan tersebut, Adly Fairuz memohon doa kepada masyarakat untuk kelancaran persalinan sang istri.

"Bismillahirrohmanirrohim ⁣Malam tahun baru ini saya cuma Mohon doa terbaiknya buat istriku @angbeenrishi dan calon anakku Adly junior," tulis Adly Fairuz.

3 dari 4 halaman

Telah Lahir

 

Doa Adly Fairuz dan istri pun terkabul. Malaikat kecil mereka telah lahir dengan sehat dan selamat. 

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah.. Terimakasih doa dari keluarga dan teman-teman, istri dan anak saya sehat alhamdulillah," tulis Adly Fairuz, Jumat (1/1/2021).

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan Adly Fairuz lantas dibanjiri oleh doa-doa dari para sahabatnya dan juga dari warganet.

"Alhamdulillah. Selamattt yaa buat akang ama teteh Semoga menjadi anak yg sholeh taat dan berbakti ama kedua orangtua,Barakallah," kata salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.